Events

Bring Me The Horizon Akan Kembali Ke Jakarta Bersama Baby Metal Di Nexfest

todayJune 4, 2024 6

Background
share close

Bring Me The Horizon pasti akan kembali ke Jakarta. Mereka akan tampil di Nex Fest Indonesia.
Festival musik ini akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 25 Agustus 2024.
Bertempat di Karnaval Ancol, festival ini siap menggemparkan dengan penampilan band keren internasional Me The Horizon dan musik kawaii metal Jepang BABYMETAL, sebagai bintang tamu serta band lokal papan atas lainnya.

Jakarta menjadi tujuan Next Fest selanjutnya setelah sukses di Inggris dan Jepang. Festival musik internasional ini diusung oleh Ravel Entertainment yang membawa Nex Fest ke Indonesia.
Headliner utamanya adalah Bring Me the Horizon, band rock asal Inggris yang hitsnya antara lain Can You Feel My Heart, Sleepwalk, dan Drown.
Mereka juga baru saja merilis album baru bertajuk Post Human: Nex Gen.

Yang tak kalah seru adalah Babymetal, fenomena musik metal asal Jepang yang memadukan J-Pop dan Heavy Metal, pemilik Gimme Chocolate dan KARATE.

Selain dua bintang utama internasional, Next Fest Indonesia juga menampilkan penampilan band-band lokal papan atas seperti Deadsquad, Saint Loco, Burgerkill, For Revenge dan Strangers.

Ravel Entertainment menjanjikan festival ini akan menjadi pengalaman tak terlupakan dengan panggung megah dan suasana festival yang bakal seru. Festival ini diharapkan dapat menarik ribuan penggemar dari seluruh Indonesia dan luar negeri.

 

 

 

 

 

 

 

Dengerin UNISI 104.5 FM di manapun, via www.UnisiFM.com.

Follow sosmed @UnisiFM.

Hubungi kami
WA 0817-234-1045.
Tlp 0274 540258.

Radio terbaik Jogja. Radio yang paling hit di Jogja. Radio Favorit Jogja. Radio nomor satu di Jogja. Radio anak muda di Jogja. Radio top 40 Jogja.

Sumber : https://www.detik.com/pop/music/d-7371984/bring-me-the-horizon-bakal-ke-jakarta-lagi-isi-nex-fest-bareng-babeymetal

Written by: Achal

Rate it

Previous post

Events

“SCBD” Sagan Culinary Bukber Destination: Launching Paket Buka Bersama

Sagan Heritage Hotel tahun 2024 ini mengeluarkan paket buka bersama dengan tema “SCBD - Sagan Culinary Bukber Destinantion” All you can eat Bukber dengan pilihan 100++ items special yang bisa dinikmati bersama keluarga, sahabat, rekan kerja. mulai dari anak - anak hingga lansia. dengan menu special Teppanyaki Sapi, Ayam, Salmon, Gurita, dll. Kami pun menerima reservasi bukber dengan meeting dan jumlah besar. Dengan harga best deal 85K /pax anda bisa […]

todayFebruary 27, 2024 9

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%