Lifestyle

Justin Bieber Di Bayar Mahal Oleh Crazy Rich India Untuk Tampil Di Acara Nikahannya

todayJuly 10, 2024 4

Background
share close

Kawan-kawan, Justin Bieber baru-baru ini mengumumkan bahwa ia akan mengunjungi Mumbai, India. Kira-kira ada acara apa ya?

Ternyata, kedatangan Justin Bieber adalah untuk menghadiri pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant yang akan diadakan di Jio World Convention Center, Kompleks Bandra Kurla (BKC), Mumbai pada 12 Juli mendatang.

Menurut Hindustan Times, Justin Bieber, penyanyi lagu “What Do You Mean”, akan tampil di pernikahan putra bungsu konglomerat India, Mukesh Ambani. Luar biasa, bukan?

Lebih hebat lagi, tidak hanya Bieber yang akan hadir, tetapi juga Adele, Drake, dan Lana Del Rey.

Untuk mengundang Justin Bieber, Mukesh Ambani yang sering disebut sebagai Crazy Rich India harus mengeluarkan biaya hingga 10 juta dolar Amerika atau setara dengan Rp162,95 miliar.

Pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant telah menjadi sorotan media lokal dalam beberapa bulan terakhir. Berbagai acara mewah telah diadakan di India dan Eropa sebelumnya.

Pada Maret lalu, Rihanna tampil dalam acara pranikah Anant Ambani dan Radhika Merchant di India. Penyanyi berusia 36 tahun itu dilaporkan menerima bayaran hingga Rp99 miliar.

Acara pranikah kedua diadakan di atas kapal pesiar mewah yang berlayar di lautan Eropa pada Juni lalu. Katy Perry dan Backstreet Boys diundang untuk tampil di acara tersebut.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dengerin UNISI 104.5 FM di manapun, via www.UnisiFM.com.

Follow sosmed @UnisiFM.

Hubungi kami
WA 0817-234-1045.
Tlp 0274 540258.

Radio terbaik Jogja. Radio yang paling hit di Jogja. Radio Favorit Jogja. Radio nomor satu di Jogja. Radio anak muda di Jogja. Radio top 40 Jogja.

Sumber : https://www.detik.com/pop/music/d-7426838/justin-bieber-dapat-bayaran-manggung-rp-162-miliar-dari-crazy-rich-india 

Written by: Achal

Rate it

Previous post

Uncategorized

Juara Gulat John Cena Berterima Kasih Kepada Penggemarnya Dengan Mengumumkan Pengunduran Dirinya Pada Tahun 2025.

Pemenang gulat John Cena mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya saat mengumumkan pensiun pada tahun 2025. "Malam ini, saya secara resmi mengumumkan pensiun dari WWE," kata Cena, 47, kepada penonton di Scotiabank Arena di Toronto. "Royal Rumble 2025 akan menjadi pertandingan terakhir saya. Elimination Chamber 2025 akan menjadi yang terakhir bagi saya, dan saya di sini malam ini untuk mengumumkan bahwa WrestleMania 2025 di Las Vegas akan menjadi penampilan terakhir saya […]

todayJuly 9, 2024 4

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%