Movie

Marissa Anita menjadi pengisi suara dalam film animasi Ozi: Voice of the Forest yang diproduksi oleh Leonardo DiCaprio.

todayJuly 12, 2024 3

share close

Aktris Marissa Anita membawa kabar baik bahwa ia akan menjadi salah satu pengisi suara dalam film animasi “Ozi: Voice of the Forest” yang diproduseri oleh Leonardo DiCaprio.

Dalam unggahan di akun X miliknya, Marissa mengumumkan bahwa ia akan mengisi suara karakter Kirani. “Saya sangat senang akhirnya bisa mengumumkan proyek ini yang diproduseri oleh Leonardo DiCaprio, ditulis oleh Keith Chapman, dan disutradarai oleh Tim Harper,” tulis Marissa Anita pada Jumat (12/7/2024).

“Saya memerankan Kirani, ibu asuh Ozi dalam film ‘Ozi: Voice of the Forest.’ Film ini akan tayang di bioskop pada 16 Agustus 2024,” tambah Marissa Anita.

“Ozi: Voice of the Forest” adalah film animasi yang berkisah tentang Ozi, seorang orangutan yatim piatu yang menggunakan keahliannya sebagai influencer untuk menyelamatkan hutan dan rumahnya dari deforestasi.

Film ini diharapkan dapat mendorong generasi muda untuk menggunakan suara mereka dalam upaya melindungi dunia yang berharga.

Selain Marissa Anita, aktor dan aktris lain yang turut mengisi suara dalam film ini adalah Amanda Stenberg, Laura Dern, Dean-Charles Chapman, Urzila Carlson, Ru Paul Charles, Djimon Hounsou, Donald Sutherland, Kemah Bob, Josh Whitehouse, dan Ivanno Jeremiah.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dengerin UNISI 104.5 FM di manapun, via www.UnisiFM.com.

Follow sosmed @UnisiFM.

Hubungi kami
WA 0817-234-1045.
Tlp 0274 540258.

Radio terbaik Jogja. Radio yang paling hit di Jogja. Radio Favorit Jogja. Radio nomor satu di Jogja. Radio anak muda di Jogja. Radio top 40 Jogja.

Sumber : https://www.fimela.com/entertainment/read/5641437/marissa-anita-jadi-pengisi-suara-di-film-animasi-ozi-voice-of-the-forest-yang-diproduseri-leonardo-dicaprio 

Written by: Achal

Rate it

Previous post

Lifestyle

Viral Foto Lama Lionel Messi Masih Muda Mandikan Lamine Yamal Pada Saat Bayi

Media sosial dan penggemar sepak bola di seluruh dunia sedang dihebohkan dengan foto "legenda" yang menampilkan bintang muda Argentina, Lionel Messi, sedang menggendong dan memandikan seorang bayi. Siapa sebenarnya bayi tersebut? Dilansir dari Sky News, ayah Lamine Yamal, Mounir Nasraoui, mengunggah foto putranya yang digendong dan dimandikan oleh Messi pada tahun 2007. Dalam keterangan fotonya, Nasraoui menulis "Awal dari dua legenda." Foto yang diunggah minggu lalu melalui Instagram itu menunjukkan Yamal, yang kini adalah pemain muda Tim Nasional Spanyol, sedang […]

todayJuly 11, 2024 5

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%