Events

Cigarette After Sex Konser di Indonesia Tahun 2025, Catat Infonya!

todayJuly 25, 2024 8

Background
share close

Setelah keberhasilan mengadakan konser pada 2023, Cigarette After Sex kembali mengadakan konser di Indonesia pada awal tahun 2025. Informasi ini telah dikonfirmasi oleh PK Entertainment sebagai promotor konser Cigarette After Sex kali ini.

 

 

Source : RRI.co.id 

Dilansir dari Kompas.com, Konser Cigarettes After Sex dijadwalkan pada 17 Januari 2025 dan bertempat di Beach City International Stadium. Promotor juga telah merilis layout penonton, serta harga tiket untuk konser ini. Harga tiket dibanderol dari harga Rp1.550 Juta hingga Rp1.950 Juta dengan tambahan pajak pemerintah 10 persen, biaya admin 5 persen, dan biaya lain-lain.

Dalam menyambut konsernya, Cigarettes After Sex juga telah merilis album yang berjudul “X’s” melalui label musik Partisan Records pada 12 Juli 2024. Tiket konser tersebut mulai dijual pada 31 Juli 2024. Jadi, gimana nih, udah siap karaoke-an “Sweet” atau “Apocalypse” di Januari nanti? 

Written by: Admin

Rate it

Previous post

News

Fashion Show AI ala Elon Musk : Ajak Kim Jong Un Hingga Trump Sebagai Model

Orang kaya mah ada aja yah kerjaannya, Intelektual Muda Dikabarkan dari Kompas.com, CEO SpaceX dan Tesla, Elon Musk telah menghebohkan pengguna media sosial melalui video yang Ia bagikan melalui X dengan memperlihatkan fashion show kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI). Dalam videonya, fashion show tersebut menampilkan tokoh pemimpin dunia, seperti Presiden Amerika Serikat Joe Biden, mantan Presiden AS Donald Trump, Presiden China Xi Jinping, hingga pendiri Microsoft Bill Gates. Source : Akun […]

todayJuly 25, 2024 14 1 2

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%