News

Fashion Show AI ala Elon Musk : Ajak Kim Jong Un Hingga Trump Sebagai Model

todayJuly 25, 2024 14 1 5

Background
share close

Orang kaya mah ada aja yah kerjaannya, Intelektual Muda

Dikabarkan dari Kompas.com, CEO SpaceX dan Tesla, Elon Musk telah menghebohkan pengguna media sosial melalui video yang Ia bagikan melalui X dengan memperlihatkan fashion show kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI). Dalam videonya, fashion show tersebut menampilkan tokoh pemimpin dunia, seperti Presiden Amerika Serikat Joe Biden, mantan Presiden AS Donald Trump, Presiden China Xi Jinping, hingga pendiri Microsoft Bill Gates.

Source : Akun X @elonmusk

Menariknya, fashion show AI ini memiliki konsep yang out of the box nih, Intelektual Muda. Para model yang ditunjuk menggunakan busana yang unik dan masing-masing menggambarkan sebuah ilustrasi dan makna yang unik. Salah satu contohnya adalah Presiden Xi Jinping yang memakai pakaian dengan motif beruang yang kemungkinan merujuk pada panggilan “Winnie the Pooh” untuk dirinya. Istilah tersebut sering digunakan netizen untuk meledeknya, dan Xi Jinping pun diketahui tidak menyukai panggilan tersebut.

Sedangkan Presiden Joe Biden tampil dengan menggunakan kursi roda dan kacamata hitam (sunglasses), Donald Trump mengenakan pakaian serba oranye dengan merek Louis Vuitton dan diakhiri dengan video Bill Gates yang mengenakan jas hitam putih. Beda dari yang lain, Bill Gates tampak tersenyum sambil membawa laptop, yang layarnya dihias tulisan “Runway of Power”. Tulisan tersebut pun berubah menjadi eror Blue Screen of Death (BSOD) yang belakangan ini menjadi perbincangan netizen.

Video ini dibuat oleh kanal YouTube Interdimensional TV dengan software AI Midjourney dan Luma Labs, dan kemudian dibagikan oleh Musk di X.

Written by: Admin

Rate it

Previous post

News

Argentina menjadi juara Copa America 2024 setelah mengalahkan Kolombia dengan skor 1-0 di babak tambahan waktu pada pertandingan final.

Argentina menjuarai Copa America 2024 setelah mengalahkan Kolombia 1-0 melalui perpanjangan waktu di final yang digelar di Stadion Hard Rock, Florida, pada Senin pagi (15/7) WIB. Lautaro Martinez menjadi pahlawan Argentina saat Lionel Messi terpaksa keluar pada menit ke-66 karena cedera. Pertandingan harus dilanjutkan ke perpanjangan waktu, dan Martinez mencetak satu-satunya gol di menit ke-112. Kick-off pertandingan mengalami penundaan lebih dari satu jam akibat kerusuhan penonton tanpa tiket yang memaksa masuk stadion. Babak pertama berjalan sengit dengan banyak peluang dari […]

todayJuly 15, 2024 3

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%