News

Persiapkan Pasokan Kebutuhan, IKN Akan Dihuni Jokowi Akhir Juli Ini

todayJuly 25, 2024 6 5

Background
share close

Di IKN lagi sibuk apa nih, Intelektual Muda? 

Dilansir dari CNN Indonesia, Kabarnya, pada akhir Juli 2024 ini, Jokowi akan berkantor dan menginap di IKN selama 1-2 hari. Agenda ini membuat Sekretariat Presiden mulai mempersiapkan kebutuhan Presiden Joko Widodo (Jokowi) mulai dari kantor hingga furniture untuk persiapan Presiden berkantor di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Kalimantan Timur. Sekretariat Presiden juga terus mengawasi pengisian kebutuhan furniture yang memang harus disediakan untuk Bapak Presiden mulai hari ini. (25/7)

Presiden Jokowi akan berkantor secara bertahap selama persiapan HUT RI ke-79. Pada 31 Juli nanti, Sekretariat Presiden juga akan melakukan konferensi pers terkait bulan kemerdekaan tersebut. Agenda yang dilakukan untuk memperingati bulan kemerdekaan diantaranya adalah zikir bersama yang dilaksanakan pada 1 Agustus sampai dengan pemberian tanda kehormatan yang dilaksanakan tepat pada 15 Agustus 2024. 

Beberapa waktu lalu, Presiden Jokowi mengatakan kalau dirinya sedang menunggu kesiapan infrastruktur air dan listrik sebelum berkantor di ibu kota negara baru. Semoga segera siap yah, Intelektual Muda! 

Written by: Admin

Rate it

Previous post

Music

Rapper Snoop Dogg telah diumumkan akan menjadi pembawa obor Olimpiade pada tahap akhir perjalanannya melintasi Prancis.

Rapper Snoop Dogg diumumkan akan membawa obor Olimpiade pada tahap terakhir perjalanannya melintasi Prancis. Penyanyi "Gin and Juice" ini akan menjadi salah satu pembawa obor terakhir menjelang upacara pembukaan Olimpiade 2024 di Paris pada Jumat, 26 Juli 2024. Snoop Dogg akan membawa obor di sepanjang jalan Saint-Denis, tempat Stadion Olimpiade Stade de France berada. Rapper asal Prancis, MC Solaar, aktris Prancis Laetitia Casta, dan mantan pelompat galah Ukraina Sergey Bubka […]

todayJuly 25, 2024 4

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%