Music

Rapper Snoop Dogg telah diumumkan akan menjadi pembawa obor Olimpiade pada tahap akhir perjalanannya melintasi Prancis.

todayJuly 25, 2024 4

Background
share close

Rapper Snoop Dogg diumumkan akan membawa obor Olimpiade pada tahap terakhir perjalanannya melintasi Prancis.

Penyanyi “Gin and Juice” ini akan menjadi salah satu pembawa obor terakhir menjelang upacara pembukaan Olimpiade 2024 di Paris pada Jumat, 26 Juli 2024.

Snoop Dogg akan membawa obor di sepanjang jalan Saint-Denis, tempat Stadion Olimpiade Stade de France berada.

Rapper asal Prancis, MC Solaar, aktris Prancis Laetitia Casta, dan mantan pelompat galah Ukraina Sergey Bubka juga akan bergabung dengan Snoop Dogg sebagai pembawa obor untuk upacara tersebut.

Setelah itu, api Olimpiade akan dibawa ke kuali Olimpiade di Taman Tuileries di pusat kota Paris, tujuan akhirnya selama Olimpiade 2024.

Penutupan estafet Olimpiade yang telah berlangsung selama berminggu-minggu ini belum diumumkan.

Obor Olimpiade telah mengelilingi Prancis sejak Mei dan dibawa oleh berbagai selebritas termasuk Halle Berry dan pembalap Formula Satu Charles Leclerc.

Snoop Dogg akan melaporkan acara primetime game tersebut mulai 26 Juli di NBC dan Peacock.

Rapper ini pertama kali menjadi koresponden bersama Kevin Hart selama Olimpiade Tokyo 2021 dan menjadi viral karena reaksinya terhadap seekor kuda yang terlihat “berjalan lumpuh” selama acara Berkuda.

“Oh, kuda yang berjalan lumpuh, kamu lihat itu? Di lokasi syuting! Itu gangster. Kuda ini lepas rantai, saya harus merekam bajingan ini dalam video,” kata Snoop dalam video viral tahun 2021.

Snoop Dogg mengungkapkan kepada Jimmy Fallon bahwa dia akan bertemu kuda tersebut akhir tahun ini: “Saya akan bertemu kuda itu di kehidupan nyata. Dia adalah juara yang kembali. Jadi saya harus menemuinya – Anda tahu apa yang saya katakan? — dan beri tahu dia bahwa saya adalah penggemar beratnya.”

Di tempat lain, rapper legendaris tersebut baru-baru ini mengikuti lomba lari 200 meter di uji coba tim Amerika Serikat untuk Olimpiade Musim Panas 2024.

Perlombaan tersebut merupakan uji coba tiruan, di mana Snoop Dogg berlari untuk bersenang-senang.

Dalam lomba tiruan tersebut, Snoop Dogg berlari melawan peraih medali Olimpiade empat kali Ato Bolden dan spesialis 200 meter Wallace Spearmon.

Dalam berita lainnya, Snoop Dogg baru-baru ini membicarakan hubungannya dengan Dr. Dre, mengatakan bahwa Dr. Dre “selalu menjadi kakak laki-laki” baginya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dengerin UNISI 104.5 FM di manapun, via www.UnisiFM.com.

Follow sosmed @UnisiFM.

Hubungi kami
WA 0817-234-1045.
Tlp 0274 540258.

Radio terbaik Jogja. Radio yang paling hit di Jogja. Radio Favorit Jogja. Radio nomor satu di Jogja. Radio anak muda di Jogja. Radio top 40 Jogja.

Sumber : https://www.kompas.com/hype/read/2024/07/24/110509966/snoop-dogg-akan-membawa-obor-olimpiade-pada-pertandingan-terakhir-melintasi 

Written by: Achal

Rate it

Previous post

Events

Cigarette After Sex Konser di Indonesia Tahun 2025, Catat Infonya!

Setelah keberhasilan mengadakan konser pada 2023, Cigarette After Sex kembali mengadakan konser di Indonesia pada awal tahun 2025. Informasi ini telah dikonfirmasi oleh PK Entertainment sebagai promotor konser Cigarette After Sex kali ini.     Source : RRI.co.id  Dilansir dari Kompas.com, Konser Cigarettes After Sex dijadwalkan pada 17 Januari 2025 dan bertempat di Beach City International Stadium. Promotor juga telah merilis layout penonton, serta harga tiket untuk konser ini. Harga […]

todayJuly 25, 2024 8

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%