Uncategorized

Tom Kenny pengisi suara SpongeBob SquarePants mengungkapkan bahwa karakter tersebut memiliki ciri-ciri yang mencerminkan autisme.

todayJuly 26, 2024 3

Background
share close

Tom Kenny, pengisi suara karakter terkenal SpongeBob SquarePants, baru-baru ini mengungkapkan bahwa karakter tersebut memiliki sifat-sifat yang mencerminkan autisme. Pernyataan ini menarik perhatian banyak orang dan memicu diskusi tentang representasi karakter dalam media.

Dalam wawancara terbaru, Tom Kenny menjelaskan bahwa SpongeBob SquarePants memiliki banyak ciri yang dapat dikaitkan dengan autisme, seperti ketulusan, keinginan untuk berteman, dan cara berpikir yang unik. “SpongeBob adalah karakter yang sangat tulus dan tidak pernah berpura-pura menjadi orang lain. Dia memiliki cara berpikir yang berbeda dan itu adalah bagian dari pesonanya,” kata Kenny.

“Karakter ini telah menginspirasi banyak orang, dan saya percaya bahwa penggambaran yang lebih inklusif akan membantu pemahaman kita tentang autisme,” tambah Kenny. “SpongeBob menunjukkan bahwa menjadi berbeda adalah sesuatu yang harus dirayakan.”

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dengerin UNISI 104.5 FM di manapun, via www.UnisiFM.com.

Follow sosmed @UnisiFM.

Hubungi kami
WA 0817-234-1045.
Tlp 0274 540258.

Radio terbaik Jogja. Radio yang paling hit di Jogja. Radio Favorit Jogja. Radio nomor satu di Jogja. Radio anak muda di Jogja. Radio top 40 Jogja.

Sumber : https://aadtoday.com/detail/1805/tom-kenny-mengungkapkan-spongebob-squarepants-memiliki-autisme 

Written by: Achal

Rate it

Previous post

Politik

Setelah Shin Tae Yong, Elon Musk Jadi Target Golden Visa dari Pemerintah RI

Presiden Joko Widodo telah memberikan fasilitas golden visa kepada pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Shin Tae-yong pada Kamis (25/7).  Dikutip dari Kompas.com Golden visa merupakan layanan yang memberikan izin tinggal bagi warga negara asing (WNA) dalam waktu 5-10 tahun dengan syarat berinvestasi di Indonesia dalam jumlah yang ditentukan. Walaupun begitu, Presiden Jokowi tetap melakukan proses seleksi melalui pertimbangan kontribusi dan manfaat bagi negara. Peluncuran layanan Golden Visa ini akan menjadi […]

todayJuly 26, 2024 3 1

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%