Electronic music

Halsey Rilis Single “Lucky” yang Terinspirasi dari Lagu Fenomenal Britney Spears

todayJuly 29, 2024 7

Background
share close

Single “Lucky” baru saja dirilis Halsey pada 26 Juli 2024. Halsey mengaku lagu ini terinspirasi dari tembang Britney Spears di tahun 2000 yang memiliki judul sama. 

Halsey juga me-reveal lagu tersebut di awal bulan melalui postingan Instagram bagian refrain dari lagu tersebut. Dia menjelaskan melalui tulisan di videonya bahwa pada saat dirinya berusia 5 tahun, dia merasa Britney telah menyanyikan lagu yang indah untuknya langsung. 

Menjawab pertanyaan dari penggemar, melalui akun X nya, penyanyi lagu ‘Closer’ ini mengungkapkan bahwa Britney Spears sepenuhnya setuju dengan lagunya yang diinterpolasi dan bahkan ikut terlibat.

Dilansir dari Creative Disc, Album studio kelima Halsey yang akan datang mengikuti album “If I Can’t Have Love, I Want Power tahun 2021”, yang menduduki posisi No. 2 di Billboard 200. Pendiri About-Face Beauty ini merilis beberapa single dalam tiga tahun sejak itu, termasuk ‘Die 4 Me’ di tahun 2023 dan ‘So Good’ di tahun 2022, yang keduanya berhasil menembus chart Billboard Hot 100.

Written by: Admin

Rate it

Previous post

News

Minho SHINee akan berpartisipasi sebagai Olympic Friend di Olimpiade Paris 2024

Setelah Jin BTS, ternyata ada yang tampil lagi di Olimpiade Paris nih, Intelektual Muda!  Rangkaian Olimpiade Paris 2024 sedang berlangsung sejak 29 Juli 2024. Gelaran ini tidak hanya melibatkan para atlet di seluruh dunia, tetapi juga tokoh tokoh publik hingga idol KPop dari boy group SHINee, yakni Minho dikabarkan akan turut hadir untuk memeriahkan pertandingan olahraga internasional tersebut. DIkutip dari IDN Times, SM Entertainment menjelaskan bahwa Minho akan berpartisipasi sebagai […]

todayJuly 29, 2024 10

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%