Music

Good Vibes Festival Malaysia Menuntut Rp39,8 Miliar Ke The 1975

todayJuly 31, 2024 5

Background
share close

Masih inget soal The 1975 tahun lalu ga nih, Intelektual Muda? 

Penyelenggara Good Vibes Festival di Malaysia secara individual telah menskors band The 1975 dan seluruh anggotanya setelah penyanyi Matty Healy yang memprotes undang-undang anti-LGBTQ di negara tersebut saat tampil mengajukan gugatan pada Juli  lalu.

Dikutip dari Creative Disc, Good Vibes Festival meminta kompensasi sebesar $2,4 juta atau Rp 39,8 miliar atas tindakan band yang mengganggu festival tersebut. Penyelenggara festival Future Sound Asia mengklaim dalam dokumen pengadilan yang diajukan ke Mahkamah Agung Inggris bahwa The 1975 dan manajemennya mengetahui sejumlah batasan yang harus dipatuhi untuk pertunjukan yang mereka lakukan. Mereka mengatakan band tersebut telah tampil di festival tersebut pada tahun 2016 dan telah diberitahu serta diingatkan tentang larangan tersebut  beberapa kali  sebelum penampilan mereka pada musim panas 2023.

Hal ini termasuk larangan untuk mengumpat, merokok dan minum minuman keras di atas panggung, melepas pakaian dan berbicara tentang politik atau agama. Pedoman lebih lanjut yang dikeluarkan oleh Pusat Permohonan Penggambaran Film Asing dan Persembahan Artis Luar Negara (PUSPAL) Malaysia mencakup larangan “berciuman, mencium salah satu penonton, atau melakukan tindakan semacam itu di antara mereka sendiri.”

Written by: Admin

Rate it

Previous post

Lifestyle

Band Ali Radio Wakili Indonesia Tampil Di Fuji Rock Festival 2024, Jepang

Grup band asal Indonesia, Ali, akan tampil di Fuji Rock Festival 2024, Kawula Muda. Band instrumental yang terdiri dari John Paul Patton alias Coki (drum), Arswandaru Cahyo (vokal dan bass), dan Absar Lebeh (gitar) akan mewakili Indonesia di festival musik bergengsi tersebut. Menurut unggahan di Instagram @fujirock_jp, Fuji Rock Festival Jepang telah mengumumkan daftar musisi tahun 2024, dan Ali dijadwalkan tampil pada Minggu, 28 Juli 2024. Ali akan berbagi panggung […]

todayJuly 29, 2024 3

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%