Events

“Satellites World Tour” by The Script Hadir di Jakarta dan Surabaya Tahun Depan

todayAugust 1, 2024 4

Background
share close

The Script, grup band rock asal Irlandia ini akan menggelar world tour yang bertajuk “Satellites World Tour” dengan menjadikan Indonesia sebagai salah satu tujuannya. Walaupun world tour ini telah dimulai sejak Agustus tahun ini, Indonesia mendapatkan kesempatan pada Februari 2025. Melalui posternya, mereka akan datang ke dua kota besar di Indonesia, yaitu Surabaya dan Jakarta. 

Dilansir dari Kompas.com, rangkaian tur ini diselenggarakan sehari setiap kota. Konser di Jakarta akan digelar di ICE BSD pada 14 Februari 2025, sedangkan di Surabaya akan digelar pada 16 Februari 2025 di Jatim Expo. Sampai saat ini, pihak penyelenggara belum mengumumkan harga tiket dan platform yang akan digunakan, akan tetapi mereka menghimbau untuk bisa mendaftar di website thescriptmusic.com. Selain di Indonesia, The Script akan melaksanakan tur ke negara negara Asia Tenggara, seperti Thailand, Malaysia, Singapura, dan Filipina. 

Grup band asal Irlandia ini memiliki prestasi yang luar biasa. Mereka telah memiliki lebih dari 13 juta pendengar di platform spotify dan telah merilis banyak album dengan lima album terlaris, enam album nomor 1 di Inggris, tujuh album nomor 1 di Irlandia, enam miliar streaming, dan tiga puluh juta penjualan single. 

Written by: Admin

Rate it

Previous post

Music

Good Vibes Festival Malaysia Menuntut Rp39,8 Miliar Ke The 1975

Masih inget soal The 1975 tahun lalu ga nih, Intelektual Muda?  Penyelenggara Good Vibes Festival di Malaysia secara individual telah menskors band The 1975 dan seluruh anggotanya setelah penyanyi Matty Healy yang memprotes undang-undang anti-LGBTQ di negara tersebut saat tampil mengajukan gugatan pada Juli  lalu. Dikutip dari Creative Disc, Good Vibes Festival meminta kompensasi sebesar $2,4 juta atau Rp 39,8 miliar atas tindakan band yang mengganggu festival tersebut. Penyelenggara festival […]

todayJuly 31, 2024 4

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%