Music

ENHYPEN Luncurkan MV “Brought The Heat Back” Dengan Nuansa Horor

todayAugust 2, 2024 3

Background
share close

Baru aja dapet kabar mau konser di Indonesia, eh sekarang dikabarin lagi udah rilis MV baru aja nih, ada aja ya gebrakannya Enhypen, Intelektual Muda! 

Per 1 Agustus 2024 pukul 00.00 KST, Enhypen resmi merilis MV untuk singlenya “Brought The Heat Back”. Video ini sudah bisa disaksikan oleh para engene melalui akun resmi Enhypen di Youtube. Video tersebut dimulai dengan para anggota ENHYPEN yang sedang berada di dalam gedung gelap dan terbengkalai tampak menunggu seseorang. Tiba-tiba muncul seekor kucing hitam yang ukurannya hampir sebesar ruangan dan berubah menjadi sebuah peti mati mini. 

Dilansir dari Creative Disc, Sebelumnya Enhypen telah mekakukan comeback dengan album studionya yang bertajuk “Romance:Untold” yang dirilis pada 12 Juli lalu. Tidak hanya itu, Enhypen juga telah merilis MV untuk title track “XO (Only If You Say Yes)” dan telah mendapatkan atensi yang luar biasa dari penggemarnya. ENHYPEN sendiri juga telah mengumumkan akan menggelar konser di Indonesia selama dua hari dari tanggal 17 dan 18 Agustus 2024.

Written by: Admin

Rate it

Previous post

Movie

Netflix Mengumumkan Film Squid Game Berakhir di Season 3, Rilis 2025

Squid Game akan kembali menyapa para penggemarnya di Netflix dengan season 2 yang dijadwalkan tayang pada 26 Desember 2024. Pengumuman penting mengenai serial asal Korea Selatan ini disampaikan oleh Netflix, yang menambahkan bahwa season 2 akan menampilkan beberapa pemeran lama dan sejumlah peran baru. Season 3, yang diperkirakan akan tayang pada tahun 2025, akan menjadi akhir dari serial sukses ini. Squid Game pertama kali rilis pada 17 September 2021 di […]

todayAugust 1, 2024 3

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%