News

Juara Tenis Olimpiade Paris 2024, Penantian Djokovic Cetak Golden Slam Telah Usai

todayAugust 5, 2024 4

Background
share close

Novak Djokovic mendapatkan medali emas Olimpiade Paris 2024 dan menjadi kepingan terakhir untuk melengkapi Golden Slam. 

Di usianya yang sudah berkepala tiga, Djokovic tetap menampilkan antusiasmenya dalam meraih medali emas tenis tunggal putra melawan Carlos Alcaraz. Posisi berbalik pada set kedua. Djokovic selalu tertinggal satu poin dalam posisi mengejar angka Alcaraz. Seperti pada set pertama, Djokovic tampil baik ketika tie break dan memastikan emas pertama dalam Olimpiade. Skor yang Ia dapatkan dalam pertandingan final adalah 7-6(3), 7-6(2) pada Minggu (4/8). Kemenangan ini menandai akhir dari penantian Djokovic setelah meraih medali perunggu pada Olimpiade di Beijing pada 2008. 

Dilansir dari Detik.com, Djokovic tercatat sebagai petenis kelima yang melengkapi Golden Slam atau memenangi empat grand slam berbeda dan medali emas Olimpiade. Ia mengikuti jejak Steffi Graf, Andre Agassi, Rafael Nadal, dan Serena Williams. Djokovic juga sudah memenangi Piala Davis bersama Serbia pada 2010. Ia memegang rekor sebagai petenis yang paling lama menempati peringkat satu dunia (428 pekan).

Written by: Admin

Rate it

Previous post

Music

ENHYPEN Luncurkan MV “Brought The Heat Back” Dengan Nuansa Horor

Baru aja dapet kabar mau konser di Indonesia, eh sekarang dikabarin lagi udah rilis MV baru aja nih, ada aja ya gebrakannya Enhypen, Intelektual Muda!  Per 1 Agustus 2024 pukul 00.00 KST, Enhypen resmi merilis MV untuk singlenya “Brought The Heat Back”. Video ini sudah bisa disaksikan oleh para engene melalui akun resmi Enhypen di Youtube. Video tersebut dimulai dengan para anggota ENHYPEN yang sedang berada di dalam gedung gelap […]

todayAugust 2, 2024 3

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%