Movie

Film “The Greatest Showman” Akan Diadaptasi Menjadi Versi Teatrikal 

todayAugust 14, 2024 3

Background
share close

Drama musikal “The Greatest Showman” akan diadaptasi menjadi pertunjukan teater oleh Disney yang akan dipentaskan di Broadway. Berita ini muncul di acara tahunan Disney, D23 yang menyebutkan bahwa selain The Greatest Showman, terdapat beberapa film disney yang akan diadaptasi menjadi teatrikal, yaitu “Frozen” dan adaptasi West End dari film animasi “Hercules”.

Dilansir dari Antara News, Pada acara itu, penampilan mengejutkan datang dari penyanyi Ryan Vasquez yang berpenampilan seperti karakter P.T Barnum yang diperankan Hugh Jackman, memimpin pengumuman “The Greatest Showman: The New Musical”. Lima pemeran utama juga ditampilkan untuk memberi bocoran tentang pertunjukan mendatang.

Tanggal atau tujuan pertama pertunjukan Showman belum diungkapkan namun Page Six melaporkan bahwa produksi tersebut akan mendarat pertama kali di kota Bristol di barat daya Inggris pada tahun 2026 dan kemudian akan bermain di Theatre Royal Drury Lane di London. Sutradara acara tersebut kabarnya adalah sutradara-koreografer Casey Nicholaw, yang memimpin versi panggung Aladdin, film musikal The Prom, dan banyak lainnya. Jackman, yang memiliki banyak reputasi di Broadway, tampaknya tidak terlibat dalam produksi sejauh ini.

Written by: Admin

Rate it

Previous post

Kesehatan

Tria The Changcuters Kembali Pulih Setelah Insiden di Panggung

The Changcuters melalui Instagram mengabarkan bahwa kondisi vokalis mereka, Tria, sudah membaik. Meski demikian, Tria masih memerlukan waktu untuk sepenuhnya memulihkan kesehatannya. Sebelumnya, Tria sempat jatuh pingsan saat tampil di The Sound Project pada Jumat, 9 Agustus 2024. Setelah itu, ia langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Pihak The Changcuters baru memberikan kabar terkini mengenai kondisi Tria, dan kini ia dikabarkan sudah dalam keadaan yang lebih baik. Bismillahirrahmanirrahim […]

todayAugust 13, 2024 3

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%