News

Ragnar Oratmangoen Resmi Bergabung dengan Klub Liga Belgia FCV Dender

todayAugust 14, 2024 2

Background
share close

Striker Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen, resmi bergabung dengan klub Liga Belgia, FCV Dender, dengan kontrak dua tahun hingga 2026. Pengumuman resmi dilakukan melalui akun media sosial klub pada 14 Agustus 2024. Ragnar, yang berusia 24 tahun, menjadi rekrutan ke sepuluh klub ini dan bergabung dengan status bebas transfer setelah tidak lagi masuk dalam rencana FC Groningen.

Musim lalu, Ragnar dipinjamkan ke Fortuna Sittard, di mana ia tampil dalam 27 pertandingan. Kepindahannya ke Dender membuka peluang bagi Ragnar untuk bermain di kasta tertinggi Liga Belgia, setelah Dender promosi sebagai runner-up kasta kedua musim lalu. Ini adalah kali pertama Ragnar berkarier di luar Belanda, setelah sebelumnya bermain di berbagai klub Belanda seperti NEC Nijmegen, TOP Oss, SC Cambuur, Go Ahead Eagles, FC Groningen, dan Fortuna Sittard.

Dender, yang dimiliki oleh pengusaha Indonesia Sihar Sitorus, semakin memperkuat aroma Indonesia di klub tersebut dengan kehadiran Ragnar.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dengerin UNISI 104.5 FM di manapun, via www.UnisiFM.com.

Follow sosmed @UnisiFM.

Hubungi kami
WA 0817-234-1045.
Tlp 0274 540258.

Radio terbaik Jogja. Radio yang paling hit di Jogja. Radio Favorit Jogja. Radio nomor satu di Jogja. Radio anak muda di Jogja. Radio top 40 Jogja.

Sumber : https://www.viva.co.id/bola/liga-indonesia/1741917-striker-timnas-indonesia-ragnar-oratmangoen-resmi-gabung-klub-belgia

Written by: Achal

Rate it

Previous post

Movie

Film “The Greatest Showman” Akan Diadaptasi Menjadi Versi Teatrikal 

Drama musikal “The Greatest Showman” akan diadaptasi menjadi pertunjukan teater oleh Disney yang akan dipentaskan di Broadway. Berita ini muncul di acara tahunan Disney, D23 yang menyebutkan bahwa selain The Greatest Showman, terdapat beberapa film disney yang akan diadaptasi menjadi teatrikal, yaitu “Frozen” dan adaptasi West End dari film animasi “Hercules”. Dilansir dari Antara News, Pada acara itu, penampilan mengejutkan datang dari penyanyi Ryan Vasquez yang berpenampilan seperti karakter P.T […]

todayAugust 14, 2024 3

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%