Events

Oasis Bangkit Kembali: Reuni Bersejarah Noel dan Liam Gallagher

todayAugust 26, 2024 3

Background
share close

Kabar menggembirakan datang dari dunia musik: Oasis, band legendaris asal Manchester, dikabarkan akan mengadakan reuni. Liam dan Noel Gallagher, yang selama ini dikenal sering berseteru, kini tampaknya siap mengumumkan kembalinya mereka dalam beberapa hari ke depan. Keduanya telah mengisyaratkan hal ini melalui unggahan di Instagram masing-masing dengan tanggal “27.08.24.”

Menurut sumber, kedua bersaudara ini telah mencapai kesepakatan untuk menggelar tur besar di Inggris pada musim panas mendatang. Tur tersebut diharapkan menjadi salah satu yang paling sukses dalam sejarah konser di Inggris. Reuni ini dianggap mustahil mengingat permusuhan mereka yang sudah berlangsung lebih dari satu dekade, namun kini mereka dilaporkan telah berdamai dan bersemangat menyambut kembalinya Oasis.

Oasis, yang didirikan pada tahun 1991, telah mencapai kesuksesan luar biasa dengan penjualan album multi-platinum dan tur yang selalu laris manis. Namun, semuanya berubah pada tahun 2009 ketika Noel Gallagher, gitaris dan kakak Liam, memutuskan untuk keluar dari band. Pembubaran Oasis yang mengejutkan terjadi setelah pertengkaran di belakang panggung sebelum mereka dijadwalkan tampil di Rock en Seine Paris. Penampilan mereka dibatalkan pada menit-menit terakhir, dan tak lama kemudian band tersebut secara resmi mengumumkan pembubarannya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dengerin UNISI 104.5 FM di manapun, via www.UnisiFM.com.

Follow sosmed @UnisiFM.

Hubungi kami
WA 0817-234-1045.
Tlp 0274 540258.

Radio terbaik Jogja. Radio yang paling hit di Jogja. Radio Favorit Jogja. Radio nomor satu di Jogja. Radio anak muda di Jogja. Radio top 40 Jogja.

Sumber : https://kumparan.com/kumparanhits/liam-noel-gallagher-unggah-postingan-yang-sama-oasis-bakal-reuni-23Os7mc7xem 

Written by: Achal

Rate it

Previous post

News

Instagram Mencoba Mengganti Tampilan Grid Profil Menjadi Vertikal

Instagram sedang melakukan uji coba tampilan baru profilnya dengan grid foto dan video di profil pengguna. Grid yang sebelumnya berbentuk persegi (4x3) kini akan berubah menjadi persegi panjang vertikal (9x16) seukuran instastory.  Dilansir dari Pasundan Express, Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Kepala Instagram, Adam Mosseri. Baru baru ini, Mosseri mengunggah Instagram Story dan menjelaskan bahwa grid persegi yang digunakan saat ini awalnya dirancang ketika Instagram hanya mengizinkan pengguna untuk mengunggah […]

todayAugust 22, 2024 4

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%