Events

 Chris Hemsworth Tampil Mengejutkan di Konser Ed Sheeran

todayAugust 29, 2024 1

Background
share close

Aktor Chris Hemsworth mengejutkan sekitar 70 ribu penonton di konser Ed Sheeran di Rumania dengan tampil sebagai drummer untuk lagu “Thinking Out Loud” pada Sabtu (24/8) malam waktu setempat.

Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, penampilan Chris tersebut merupakan bagian dari syuting musim kedua dokumenter National Geographic yang berjudul “Limitless With Chris Hemsworth.”

Dalam sebuah video di akun Instagram Ed Sheeran, Ed menjelaskan bahwa momen itu terjadi setelah Chris mengirimkan email yang menjelaskan bahwa ia sedang membuat dokumenter tentang kesehatan kognitif dan manfaat belajar alat musik.

“Dia datang untuk belajar bermain drum bersama saya,” kata Ed.

Dalam dokumenter “Limitless With Chris Hemsworth,” Chris secara rutin menantang dirinya secara mental dan fisik untuk menguasai berbagai keterampilan baru sebagai cara untuk memperpanjang usia dan meningkatkan kualitas hidupnya.

Didampingi oleh para ahli, mentor, dan guru spiritual, Chris melakukan perjalanan keliling dunia untuk “mengungkap rahasia yang tersembunyi di dunia” sebagai bagian dari misinya.

Dokumenter ini adalah serial original National Geographic yang akan tayang di Disney+. Meski tanggal pasti penayangannya belum diumumkan, dokumenter ini dijadwalkan tayang pada tahun 2025.

Konser Ed Sheeran di Rumania merupakan bagian dari tur dunia bertajuk The +–=÷× Tour atau The Mathematics Tour. Setelah Rumania, Ed akan melanjutkan tur ke Bulgaria, Siprus, dan Brazil pada tahun ini, serta beberapa lokasi lain pada tahun depan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dengerin UNISI 104.5 FM di manapun, via www.UnisiFM.com.

Follow sosmed @UnisiFM.

Hubungi kami
WA 0817-234-1045.
Tlp 0274 540258.

Radio terbaik Jogja. Radio yang paling hit di Jogja. Radio Favorit Jogja. Radio nomor satu di Jogja. Radio anak muda di Jogja. Radio top 40 Jogja.

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/4284831/chris-hemsworth-tampil-main-drum-saat-konser-ed-sheeran-di-rumania 

Written by: Achal

Rate it

Previous post

News

26 Pemain Timnas Indonesia Untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026, Maarten Paes Siap Debut di Kualifikasi Piala Dunia

PSSI telah merilis daftar 26 pemain yang dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia dalam putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Namun, dua pemain bersaudara, Yakob dan Yance Sayuri, tidak termasuk dalam daftar tersebut. Sebelumnya, klub Malut United sempat mengumumkan bahwa Yakob, Yance, dan Wahyu Prasetyo menerima panggilan ke Timnas Indonesia melalui unggahan di Instagram resmi mereka pada 27 Agustus. Namun, dalam pengumuman resmi PSSI, hanya Wahyu yang tercantum dalam […]

todayAugust 29, 2024 3

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%