Uncategorized

Rilis Album Short ‘n Sweet, Sabrina Carpenter Siap Promosikan Albumnya Lewat Gelar Tur Mulai September 2024

todayAugust 30, 2024 2

Background
share close

Setelah terlebih dahulu merilis single fenomenalnya “Espresso” dan “Please Please Please”. Sabrina Carpenter merilis album keenamnya berjudul Short n’ Sweet pada pertengahan Agustus 2024. Album “Short n’ Sweet menceritakan tentang proses mencari jati diri seorang, dan hubungan yang singkat tapi sangat berpengaruh, termasuk bicara soal cara menghadapi patah hati yang sangat terasa layaknya akhir dunia. 

Album Short ‘n Sweet berisi 12 lagu baru dengan nuansa pop yang jadi ciri khas dari Sabrina. Beberapa lagu dari album tersebut, seperti “Espresso, “Please Please Please”, dan “Taste” telah dirilis lebih dulu sebagai single. Dua judul pertama dengan cepat mencapai tangga lagu Billboard Global 200, dan menjadi single terlaris Carpenter sampai saat ini. 

Dilansir dari Variety, 12 lagu dalam album Short n’ Sweet terdiri dari “Taste, “Please Please Please”, “Good Graces”, “Sharpest Tool”, “Coincidence”, “Bed Chem”, “Espresso, Dumb & Poetic”, “Slim Pickins”, “Juno”, “Lie To Girls”, dan “Don’t Smile.”  Album terbarunya ini memiliki tema yang energik dan enak untuk didengar, tapi tetap mengandung makna yang mendalam. Sang penyanyi ingin menginspirasi para pendengarnya untuk menemukan kebahagiaan dalam diri mereka sendiri, serta menjalani kehidupan dengan lebih bersemangat.

Dilansir dari Independent, dalam mempromosikan album Short n’ Sweet, Sabrina Carpenter akan mengadakan tour di Eropa dan Amerika pada September 2024. Dalam tur mendatang itu, terdapat sejumlah musisi yang ikut serta ambil bagian antara lain, Amaarae, Griff dan Declan McKenna. 

Sebagai informasi, Sabrina Carpenter memulai perjalanan kariernya di industri hiburan dengan menjadi bintang utama dalam serial komedi Girl Meets World, yang ditayangkan oleh Disney Channel dari 2014 hingga 2017.

Di samping berakting, dia juga mulai mengejar karir di dunia industri musik, awalnya dengan merilis lagu-lagu di bawah label rekaman Hollywood Records yang dimiliki oleh Disney. Kini, dia melanjutkan karir musiknya dengan bekerja sama di bawah naungan label Island Records.

Dalam proses pembuatan album anyarnya ini, Sabrina menggandeng produser ternama Jack Antonoff dan Julian Bunetta. Dia menyampaikan bahwa album ini akan menghadirkan lebih banyak genre musik, melanjutkan eksplorasi yang telah dia lakukan di album sebelumnya.

 

Written by: Achal

Rate it

Previous post

Music

Sukses Besar: Lagu ‘Satu Bulan’ Bernadya Raih 2 Juta Streaming Per Hari di Spotify

Bernadya baru-baru ini merayakan pencapaian luar biasa dengan lagu berjudul "Satu Bulan," yang kini mencapai 2 juta streaming per hari dan menduduki peringkat pertama di 50 besar Spotify. Lewat akun TikTok pribadinya, @bearnotber, Bernadya mengungkapkan rasa haru atas keberhasilan ini, mengucapkan terima kasih kepada para pendengarnya yang membuat lagunya begitu populer. Dalam proses pembuatan lagu "Satu Bulan," Bernadya terinspirasi dari cerita pribadinya yang pernah ia bagikan dalam karya sebelumnya, "Telintas." […]

todayAugust 30, 2024 3

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%