Events

Pertunjukan Konser Tribute Michael Jackson Dikabarkan Akan Diselenggarakan di Indonesia pada Mei 2025

todaySeptember 19, 2024 1

Background
share close

Para penggemar musik di Indonesia akan mendapatkan suguhan istimewa dengan hadirnya pertunjukan tribute Michael Jackson yang dijadwalkan tampil di Indonesia dan pertama kali di Asia Tenggara.  Acara yang dinantikan ini, MJ LIVE, akan menghadirkan kembali pesona dan energi pertunjukan legendaris Michael Jackson ke Indonesia pada Mei 2025.

Pertunjukan ini akan digelar pada tanggal 10, 11, dan 13 Mei 2025, bertepatan dengan perilisan film biopic Michael Jackson. Acara ini merupakan hasil kolaborasi antara Imaginaction dan Enjoylive Experience, dengan dukungan dari promotor lokal yang dipimpin oleh Dino Hamid.

MJ LIVE telah memasuki tahun ke-9 yang luar biasa, dengan lebih dari 2 juta penggemar yang terpesona di seluruh dunia. Pertunjukan ini telah dirayakan di lebih dari 40 negara bagian Amerika Serikat dan 4 negara lainnya, menjadikannya salah satu pertunjukan tribute paling sukses dan diakui secara global.

Disebut sebagai Pertunjukan Penghormatan Terbaik di Las Vegas, MJ LIVE menawarkan tontonan menggetarkan yang menangkap esensi dari sang Raja Pop. Pertunjukan ini menampilkan Jalles Franca, penerima “Las Vegas Walk of Stars”, sebagai MJ Impersonator utama, didukung oleh band live lengkap, penari yang memukau, dan efek visual yang menakjubkan, membawakan sejumlah hits Michael Jackson yang mendominasi tangga lagu.

Jalles Franca, sang MJ Impersonator, dikenal memiliki kemampuan luar biasa dalam meniru gaya bernyanyi, menari, dan berpenampilan Michael Jackson. Penampilannya memberikan pengalaman yang seakan-akan menonton Michael Jackson asli di atas panggung.

Written by: Admin

Rate it

Previous post

Uncategorized

Rilis Album Short ‘n Sweet, Sabrina Carpenter Siap Promosikan Albumnya Lewat Gelar Tur Mulai September 2024

Setelah terlebih dahulu merilis single fenomenalnya "Espresso" dan "Please Please Please". Sabrina Carpenter merilis album keenamnya berjudul Short n' Sweet pada pertengahan Agustus 2024. Album “Short n’ Sweet menceritakan tentang proses mencari jati diri seorang, dan hubungan yang singkat tapi sangat berpengaruh, termasuk bicara soal cara menghadapi patah hati yang sangat terasa layaknya akhir dunia.  Album Short 'n Sweet berisi 12 lagu baru dengan nuansa pop yang jadi ciri khas […]

todayAugust 30, 2024 2

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%