Music

Jatuh Saat Konser, Olivia Rodrigo Tetap Tampil Profesional

todayOctober 17, 2024 1

Background
share close

Olivia Rodrigo terjatuh di lubang trapdoor di panggung saat tampil dalam konser Guts World Tour di Melbourne, Australia. Kejadian berlangsung saat Ia sedang menyapa penggemarnya. Ia berjalan ke arah kanan panggung dan meminta sautan suara penggemarnya. 

Dilansir di CNN Indonesia, Olivia berjalan kembali ke arah tengah, namun sepertinya Ia lupa adanya trapdoor yang terbuka sehingga membuatnya terjatuh. Meskipun begitu, Ia mampu mengatasi kejadian tersebut dengan segera bangkit dan memastikan ke penggemarnya bahwa dirinya baik baik saja. Dengan memegang mikrofonnya, dia kembali mengajak penggemarnya bersorak dan melanjutkan aksinya di atas panggung. Insiden ini mewarnai tur dunia pertama Olivia Rodrigo tersebut. Pada awal 2024, ia mengalami insiden kostum bagian atasan terlepas saat menggelar konser di London dan membawakan lagu Love is Embarrassing. Rodrigo pun memperbaiki malfungsi pakaian tersebut dengan menempatkan jepitan di bagian belakang pakaiannya sehingga atasan kostum itu kembali berfungsi sebagaimana mestinya.

GUTS World Tour diadakan beriringan dengan perilisan album kedua Olivia Rodrigo yang berjudul sama. Dalam konser itu, ia tampil membawakan lagu-lagu dari album Guts (2023) dan Sour (2021). Beberapa diantaranya, yakni Vampire, Traitor, Drivers License, Making the Bed, Lacy, Deja Vu, Happier, Favorit Crime, hingga Good 4 U. Rodrigo juga sempat mengajak deretan musisi lain untuk menjadi penampil pembuka, seperti The Breeders, Remi Wolf, hingga Chappell Roan.

Radio terbaik Jogja. Radio yang paling hit di Jogja. Radio Favorit Jogja. Radio nomor satu di Jogja. Radio anak muda di Jogja. Radio top 40 Jogja.

Written by: Admin

Rate it

Previous post

News

Indonesia Kalah 1-2 dari China di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia mengalami kekalahan dari Timnas China dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan skor 1-2. Pertandingan yang berlangsung di Qingdao Youth Football Stadium pada Selasa, 15 Oktober 2024, memperlihatkan Indonesia tertinggal 0-2 di babak pertama lewat gol Behram Abduwelli (menit ke-23) dan Yuning Zhang (menit ke-44). Pada babak kedua, Indonesia berhasil memperkecil ketertinggalan melalui gol Thom Haye pada menit ke-86. Meskipun mendominasi penguasaan bola hingga 83%, tim asuhan Shin […]

todayOctober 16, 2024 1

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%