50 Perusahaan Ikuti Job Fair USD
News , April 20, 2012, admin

Campus Reporting News, 20 April 2012

Lebih dari 50 perusahaan ikut dalam Job Fair kedua Universitas Sanata Dharma UST Yogyakarta, beberapa perusahaan ternama juga ikut didalamnya, seperti WINGS GROUP, PT. Bank BTPN, Jogjakarta Plaza Hotel dan masih banyak lagi. Menurut Humas Job Fair, Marian Ananta, UST  seringnya mendapat tawaran dari perusahaan, namun terkendala dalam jumlah lulusan yang dapat di terjunkan membuat pihak kampus Universitas Sanata Dharma tergerak untuk menyelenggarakan Job Fair. Job Fair kedua yang berlangsung di kampus paingan itu, berlangsung selama dua hari. Acara tersebut sebagai kelanjutan dari job fair pertama tahun 2011 yang dianggap sukses dan mendapat respon cukup positif.

Dijelaskan Ananta, perusahaan yang ikut juga merupakan “perusahaan langganan dan tidak ada batasan perusahaan mana saja yang boleh ikut dalam acara ini, dan ada juga perusahaan rekrutment dari kampus. Sebelum diadakan Job Fair seperti sekarang ini, kampus sudah sering mendapat lowongan dari perusahaan, namun karena permintaan perusahaan dan kadang jumlah lulusan kurang, maka diadakanlah job fair yang kedua.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


two × = 12

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>