News

Minho SHINee akan berpartisipasi sebagai Olympic Friend di Olimpiade Paris 2024

todayJuly 29, 2024 10

Background
share close

Setelah Jin BTS, ternyata ada yang tampil lagi di Olimpiade Paris nih, Intelektual Muda! 

Rangkaian Olimpiade Paris 2024 sedang berlangsung sejak 29 Juli 2024. Gelaran ini tidak hanya melibatkan para atlet di seluruh dunia, tetapi juga tokoh tokoh publik hingga idol KPop dari boy group SHINee, yakni Minho dikabarkan akan turut hadir untuk memeriahkan pertandingan olahraga internasional tersebut.

DIkutip dari IDN Times, SM Entertainment menjelaskan bahwa Minho akan berpartisipasi sebagai Olympic Friend. Olympic Friend ini adalah program dari International Olympic Committee (IOC) yang memungkinkan tokoh-tokoh terkenal di luar industri olahraga untuk bergabung dengan gerakan olimpiade dan menyebarkan nilai-nilainya. Menjalani tugasnya sebagai delegasi untuk Olympic Friend, Minho akan menyaksikan pertandingan Olimpiade Paris 2024 dan memberikan dukungannya untuk Tim Korea Selatan selama pertandingan. Program ini menjadi terobosan baru dari International Olympic Committee (IOC) untuk memilih beberapa selebriti yang dianggap punya pengaruh luas untuk mempromosikan ajang pesta olahraga kelas dunia tersebut.

Akan tetapi, hingga saat ini jadwal acara atau aktivitas spesifik Minho sebagai Olympic Friend belum diungkapkan. Sebab saat ini, Minho juga disibukkan dengan beberapa kegiatan, salah satunya adalah persiapan debut tampil di panggung teater dalam pementasan drama teater Waiting for Godot yang akan dipentaskan di Yes24 Stage 3 pada 7 September. 

Written by: Admin

Rate it

Previous post

Uncategorized

Tom Kenny pengisi suara SpongeBob SquarePants mengungkapkan bahwa karakter tersebut memiliki ciri-ciri yang mencerminkan autisme.

Tom Kenny, pengisi suara karakter terkenal SpongeBob SquarePants, baru-baru ini mengungkapkan bahwa karakter tersebut memiliki sifat-sifat yang mencerminkan autisme. Pernyataan ini menarik perhatian banyak orang dan memicu diskusi tentang representasi karakter dalam media. Dalam wawancara terbaru, Tom Kenny menjelaskan bahwa SpongeBob SquarePants memiliki banyak ciri yang dapat dikaitkan dengan autisme, seperti ketulusan, keinginan untuk berteman, dan cara berpikir yang unik. "SpongeBob adalah karakter yang sangat tulus dan tidak pernah berpura-pura […]

todayJuly 26, 2024 3

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%