Movie

Gempi Bintangi Video Musik “Gala Bunga Matahari” Milik Sal Priadi

todayAugust 6, 2024 3

Background
share close

Gempita Nora Marten, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia, tampil dalam video musik “Gala Bunga Matahari” karya Sal Priadi. Pengumuman ini disampaikan oleh Sal melalui akun Instagram-nya.

“Video musik ‘Gala Bunga Matahari’ disutradarai oleh Aco Tenri, menampilkan Gempita Nora Marten dan Landung Simatupang,” tulis Sal, seperti dikutip Kompas.com dari akun Instagramnya pada Senin (5/8/2024).

Namun, video musik “Gala Bunga Matahari” belum dirilis ke publik. Rencananya, video tersebut akan diluncurkan beberapa hari lagi di kanal YouTube Sal Priadi.

“8 Agustus 2024 di kanal YouTube Sal Priadi. Ikuti dan nyalakan notifikasi,” tulis Sal.

Gisella Anastasia, ibu dari Gempi, mengaku bangga karena putrinya akan tampil dalam sebuah video klip. Terlebih, lagu “Gala Bunga Matahari” berhasil menyentuh banyak pendengar karena membahas tentang kehilangan orang yang dicintai.

“MV lagu ‘Gala Bunga Matahari’ karya @salpriadi, yang sejak kemarin sudah berhasil mengajak kita semua mengenang orang-orang tersayang yang pernah ada dan akan selalu ada di hati kita dengan cara paling manis ini, akhirnya akan segera bisa kita nikmati bersama,” tulis Gisel di akun Instagram-nya.

Gisel juga berterima kasih kepada Aco Tenri sebagai sutradara yang mempercayai Gempi untuk terlibat dalam proyek ini.

“Terima kasih ya @acotenri buat cerita indahnya. Terima kasih sudah mempercayakan Gempi juga. Kami sangat bersyukur,” tulis mantan istri Gading Marten tersebut.

Gisel kemudian memberikan sedikit cuplikan dari video musik “Gala Bunga Matahari”. Dalam teaser tersebut, Gempi terlihat memegang bunga matahari di bulan dan melambaikan tangan kepada sosok kakek yang ada di Bumi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dengerin UNISI 104.5 FM di manapun, via www.UnisiFM.com.

Follow sosmed @UnisiFM.

Hubungi kami
WA 0817-234-1045.
Tlp 0274 540258.

Radio terbaik Jogja. Radio yang paling hit di Jogja. Radio Favorit Jogja. Radio nomor satu di Jogja. Radio anak muda di Jogja. Radio top 40 Jogja.

Sumber : https://www.kompas.com/hype/read/2024/08/06/092015566/gempi-jadi-bintang-video-musik-gala-bunga-matahari-sal-priadi

Written by: Achal

Rate it

Previous post

News

Pelita Jaya Juara IBL 2024: Perjuangan Menuju Puncak

Pelita Jaya akhirnya mengukir sejarah kembali dengan memenangkan gelar juara Indonesia Basketball League (IBL) 2024 setelah menunggu selama tujuh tahun. Kemenangan dramatis ini diraih dengan mengalahkan rival sekota, Satria Muda, dalam final yang berlangsung sengit dengan skor 2-1. Meski sempat kalah di pertandingan pertama dengan skor 71-84, Pelita Jaya bangkit dengan semangat juang luar biasa dan memenangkan dua pertandingan berikutnya. Pertandingan kedua berakhir dengan kemenangan 82-70, sedangkan pada pertandingan ketiga […]

todayAugust 6, 2024 1

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%