News

Pepe umumkan Pensiun, Ronaldo Berikan Penghormatan Mengharukan

todayAugust 9, 2024 3

Background
share close

Pepe resmi mengakhiri karirnya sebagai pesepak bola profesional. Cristiano Ronaldo, sahabat dan rekan setimnya di timnas Portugal, memberikan pesan penuh emosi.

Pada Kamis malam (8/8/2024) WIB, Pepe mengumumkan pensiunnya melalui video di media sosial. Mantan bek Real Madrid itu memilih gantung sepatu pada usia 41 tahun.

Pertandingan perempat final Euro 2024 melawan Prancis menjadi momen terakhir Pepe di lapangan. Ia juga mencatatkan diri sebagai pemain tertua yang bermain di Piala Eropa.

Ronaldo memberikan penghormatan khusus kepada Pepe, menekankan bahwa hubungan mereka tak hanya sebatas rekan di lapangan, tetapi juga persahabatan yang erat di luar lapangan.

“Tak ada kata yang bisa menggambarkan betapa pentingnya dirimu bagiku, sahabat,” tulis Ronaldo di akun media sosialnya.

“Kita telah meraih semua yang bisa diraih di lapangan, tapi prestasi terbesar adalah persahabatan dan respek yang aku miliki untukmu. Kamu sangat istimewa, saudaraku. Terima kasih banyak.”

Selain di timnas Portugal, Ronaldo dan Pepe juga pernah bermain bersama selama delapan musim di Real Madrid, meraih berbagai gelar seperti LaLiga dan Liga Champions.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dengerin UNISI 104.5 FM di manapun, via www.UnisiFM.com.

Follow sosmed @UnisiFM.

Hubungi kami
WA 0817-234-1045.
Tlp 0274 540258.

Radio terbaik Jogja. Radio yang paling hit di Jogja. Radio Favorit Jogja. Radio nomor satu di Jogja. Radio anak muda di Jogja. Radio top 40 Jogja.

Sumber : https://sport.detik.com/sepakbola/bola-dunia/d-7480987/pepe-pensiun-ronaldo-beri-penghormatan#:~:text=Pepe%20mengumumkan%20keputusannya%20untuk%20pensiun,pemain%20di%20atas%20lapangan%20hijau. 

Written by: Achal

Rate it

Previous post

Uncategorized

Rumah Milea di Bandung Tidak Boleh Untuk Tempat Berfoto Lagi

Sebuah rumah di Malabar, Lengkong, Kota Bandung, yang dikenal sebagai 'Rumah Milea' kembali viral. Di depan rumah tersebut sekarang terpasang spanduk bertuliskan "DILARANG BERPHOTO DI DEPAN RUMAH INI!". Rumah Milea terkenal di kalangan anak muda dan masyarakat luar Bandung karena pernah menjadi lokasi syuting film Dilan 1990 pada 2018, digunakan sebagai rumah tokoh Milea, karakter perempuan yang disukai oleh Dilan. Berkat film tersebut, banyak orang yang mengetahui rumah ini dan […]

todayAugust 8, 2024 2

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%