Music

NIKI Merilis Album Ketiganya berjudul “Buzz”

todayAugust 12, 2024 4

Background
share close

Siapa udah dengerin album terbaru NIKI, Intelektual Muda? 

Niki Zefanya (NIKI) baru saja merilis album ketiganya pada hari Jumat (9/8). Album terbaru NIKI ini menghadirkan campuran menarik dari elemen pop lembut yang diambil dari album debutnya di tahun 2022, “Nicole,” ditambah sentuhan bass plus lagu-lagu yang terinspirasi dari musik rock yang bikin suaranya makin fresh. Melalui album “Buzz,” NIKI menyampaikan emosi dengan mendalam melalui lagu-lagu yang menggali perasaan pribadinya dari pengalamannya di usia 20-an.

Dilansir dari prambors.com, Cara NIKI menyampaikan lirik dan melodi dalam album ini secara jelas mencerminkan proses kreatifnya, menunjukkan kemajuan yang berarti dalam keterampilan dan pemahaman emosionalnya sebagai penyanyi dan penulis lagu. Video musik untuk lagu utama “Buzz” juga sudah dirilis berbarengan pada hari perilisan albumnya. Disutradarai oleh Isaac Ravishankara, video ini menghadirkan visual yang benar-benar menggambarkan lirik lagunya, menangkap emosi dan kegelisahan manis-pahit dari sebuah kisah cinta yang sedang berkembang.

Selain itu, NIKI juga mengadakan BUZZ WORLD TOUR 2024-2025 untuk bisa berinteraksi dengan para penggemarnya. Melalui akun Instagramnya, @nikizefanya, dia mengumumkan kalau tur ini akan digelar di Amerika Utara, Eropa, Australia/New Zealand, dan Asia. NIKI akan mengunjungi 44 kota di 4 benua itu, dan tur ini akan dimulai dari Toronto pada 5 September. Sedangkan, NIKI juga menambahkan kota Jakarta masuk daftar kota yang akan dikunjungi NIKI! Konser di Jakarta dijadwalkan selama dua hari, yaitu 14-15 Februari 2024.

Written by: Admin

Rate it

Previous post

News

Dalam Waktu 24 Jam, Indonesia Berhasil Mendapatkan 2 Medali Emas di Olimpiade Paris 2024

Big shout out for our superheroes, Rizki Juniansyah dan Veddriq Leonardo!  Indonesia berhasil mendapatkan medali emas di dua cabang olahraga, yaitu panjat tebing dan angkat besi yang diwakilkan oleh Veddriq Leonardo dan Rizki Juniansyah. Pencapaian luar biasa ini menjadi catatan sejarah baru di dunia olahraga bahwa Indonesia pertama kali meraih dua medali emas dalam satu kali penyelenggaraan Olimpiade.  Cabang olahraga yang pertama kali menyumbangkan medali emas adalah panjat tebing. Veddriq […]

todayAugust 9, 2024 2

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%