Kesehatan

Tria The Changcuters Kembali Pulih Setelah Insiden di Panggung

todayAugust 13, 2024 3

Background
share close

The Changcuters melalui Instagram mengabarkan bahwa kondisi vokalis mereka, Tria, sudah membaik. Meski demikian, Tria masih memerlukan waktu untuk sepenuhnya memulihkan kesehatannya.

Sebelumnya, Tria sempat jatuh pingsan saat tampil di The Sound Project pada Jumat, 9 Agustus 2024. Setelah itu, ia langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Pihak The Changcuters baru memberikan kabar terkini mengenai kondisi Tria, dan kini ia dikabarkan sudah dalam keadaan yang lebih baik.

Bismillahirrahmanirrahim

Dengan penuh rasa syukur, kami ingin mengabarkan bahwa kondisi vokalis kami, Tria saat ini mulai membaik dan stabil.

Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah mendoakan dan memberikan dukungan kepada kami. Doa dan perhatian kalian sangat berarti bagi kami semua.

Saat ini Tria masih memerlukan waktu pemulihan, namun kami tetap berkomitmen untuk bisa menghibur kalian dengan penuh semangat. Kami berharap bisa terus memberikan yang terbaik untuk kalian semua.

Salam, The Changcuters.

Semoga Tria cepat sembuh dan kembali tampil penuh energi di atas panggung!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dengerin UNISI 104.5 FM di manapun, via www.UnisiFM.com.

Follow sosmed @UnisiFM.

Hubungi kami
WA 0817-234-1045.
Tlp 0274 540258.

Radio terbaik Jogja. Radio yang paling hit di Jogja. Radio Favorit Jogja. Radio nomor satu di Jogja. Radio anak muda di Jogja. Radio top 40 Jogja.

Sumber : https://www.detik.com/pop/music/d-7486584/the-changcuters-jawab-kabar-terkini-tria-yang-sempat-pingsan-di-panggung 

Written by: Achal

Rate it

Previous post

Music

NIKI Merilis Album Ketiganya berjudul “Buzz”

Siapa udah dengerin album terbaru NIKI, Intelektual Muda?  Niki Zefanya (NIKI) baru saja merilis album ketiganya pada hari Jumat (9/8). Album terbaru NIKI ini menghadirkan campuran menarik dari elemen pop lembut yang diambil dari album debutnya di tahun 2022, "Nicole," ditambah sentuhan bass plus lagu-lagu yang terinspirasi dari musik rock yang bikin suaranya makin fresh. Melalui album "Buzz," NIKI menyampaikan emosi dengan mendalam melalui lagu-lagu yang menggali perasaan pribadinya dari […]

todayAugust 12, 2024 4

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%