Events

Independence Day Military Expo 2024 Hadir Kembali di Jogja City Mall

todayAugust 21, 2024 3

Background
share close

Jogja City Mall, pusat perbelanjaan favorit masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta, kembali menggelar “Independence Day Military Expo 2024” (IDME). Acara ini berlangsung dari tanggal 22 hingga 25 Agustus 2024 di Drop Off Jogja City Mall.

Kuswandoko, General Manager Jogja City Mall, mengungkapkan bahwa acara ini akan menampilkan pameran kendaraan tempur, senjata ringan, dan perlengkapan militer dari berbagai kesatuan, dengan upacara pembukaan yang dijadwalkan pada 23 Agustus 2024 pukul 14.00 WIB di Drop Off Jogja City Mall.

Acara ini juga akan menampilkan berbagai edukasi dan pertunjukan mengenai teknologi militer, serta memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk berinteraksi dengan personel militer dan mencoba beberapa perangkat militer yang aman untuk umum.

Selain itu, pameran ini akan dimeriahkan oleh berbagai pertunjukan menarik, seperti:
– Parade Ranpur Alutsista di Jalan Magelang
– Drumband Akademi Angkatan Udara “Gita Dirgantara”
– Pertunjukan aerobatik dari Jupiter Aerobatic Team & Grob
– Flypast oleh Jogja Flying Club
– Demonstrasi Pengamanan VVIP oleh Denhanud 474 Kopasgat
– Penampilan Polisi Cilik dari Polresta Sleman
– Demonstrasi bela diri taktis oleh Yonif Mekanis 403/WP
– Penampilan musik dari Progo Police Band & Take Us Band Polda DIY
– Penampilan Paskibraka Kabupaten Sleman
– Penampilan Sat Brimob Polda DIY
– Kesenian tradisional Kudho Tamtama Polairud

Kuswandoko menambahkan bahwa acara ini bertujuan untuk mendekatkan masyarakat Jogja dan sekitarnya dengan alat-alat pertahanan dan keamanan negara.

Selain Independence Day Military Expo 2024, Jogja City Mall juga akan menggelar berbagai acara lainnya pada akhir bulan Agustus, termasuk Yogyakarta International Dance Carnival pada 24 Agustus 2024, Kawan Lama Group Bazaar dari 19 hingga 25 Agustus, Independence Bazaar by MJA dari 21 Agustus hingga 8 September, Jogja PPUN 2024 by Pancawira dari 22 hingga 25 Agustus 2024, dan Automotive Expo by CV Joglo dari 26 Agustus hingga 8 September 2024.

“Semoga acara Independence Day Military Expo 2024 di Jogja City Mall ini dapat menumbuhkan semangat patriotisme dan nasionalisme, serta menjadi salah satu bentuk edukasi bagi masyarakat Jogjakarta dan sekitarnya. Kami berharap Jogja City Mall tetap menjadi destinasi favorit masyarakat Jogja dan sekitarnya,” tutup Kuswandoko.

Written by: Achal

Rate it

Previous post

Music

The Weeknd Raih 4 Miliar Streaming di Spotify untuk ‘Blinding Lights

The Weeknd kini mencatat sejarah sebagai artis pertama yang lagunya mencapai 4 miliar streaming di Spotify, dengan "Blinding Lights" mencapai tonggak tersebut minggu ini. "Saya selalu merasa rendah hati ketika karya saya bisa dinikmati oleh jutaan, bahkan miliaran orang!" ujar The Weeknd, yang memiliki nama asli Abel Tesfaye, dalam sebuah pernyataan eksklusif. "Saya sangat berterima kasih karena lagu ini bisa membuat orang merasakan sesuatu sehingga mereka terus mendengarkannya." "Blinding Lights" […]

todayAugust 21, 2024 3

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%