Music

Sukses Besar: Lagu ‘Satu Bulan’ Bernadya Raih 2 Juta Streaming Per Hari di Spotify

todayAugust 30, 2024 3

Background
share close

Bernadya baru-baru ini merayakan pencapaian luar biasa dengan lagu berjudul “Satu Bulan,” yang kini mencapai 2 juta streaming per hari dan menduduki peringkat pertama di 50 besar Spotify. Lewat akun TikTok pribadinya, @bearnotber, Bernadya mengungkapkan rasa haru atas keberhasilan ini, mengucapkan terima kasih kepada para pendengarnya yang membuat lagunya begitu populer.

Dalam proses pembuatan lagu “Satu Bulan,” Bernadya terinspirasi dari cerita pribadinya yang pernah ia bagikan dalam karya sebelumnya, “Telintas.” Di lagu ini, ia menggambarkan perasaannya ketika orang yang ia tunggu sudah tampak baik-baik saja, bahkan lebih bahagia tanpa kehadirannya.

Kabar ini menarik perhatian netizen, banyak di antaranya merasa relate dengan cerita dalam lagu tersebut. Pengalaman asmara yang serupa membuat lagu ini semakin menyentuh hati banyak pendengarnya, terutama di kalangan anak muda yang menjadikan Bernadya sebagai salah satu solois favorit dalam playlist mereka.

Lirik lagu yang dalam, seperti “Nyatanya pergi ku pun tak lagi mengganggumu” dan “Apa sudah ada kabar lain yang kau tunggu?”, membuat lagu ini semakin menggugah perasaan dan resonan di hati para pendengarnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dengerin UNISI 104.5 FM di manapun, via www.UnisiFM.com.

Follow sosmed @UnisiFM.

Hubungi kami
WA 0817-234-1045.
Tlp 0274 540258.

Radio terbaik Jogja. Radio yang paling hit di Jogja. Radio Favorit Jogja. Radio nomor satu di Jogja. Radio anak muda di Jogja. Radio top 40 Jogja.

Sumber : https://music.indozone.id/news/975030338/keren-lagu-bernadya-satu-bulan-capai-2-juta-streams-per-hari-liriknya-dalem-banget?page=2

Written by: Achal

Rate it

Previous post

Events

 Chris Hemsworth Tampil Mengejutkan di Konser Ed Sheeran

Aktor Chris Hemsworth mengejutkan sekitar 70 ribu penonton di konser Ed Sheeran di Rumania dengan tampil sebagai drummer untuk lagu "Thinking Out Loud" pada Sabtu (24/8) malam waktu setempat. Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, penampilan Chris tersebut merupakan bagian dari syuting musim kedua dokumenter National Geographic yang berjudul "Limitless With Chris Hemsworth." Dalam sebuah video di akun Instagram Ed Sheeran, Ed menjelaskan bahwa momen itu terjadi setelah Chris mengirimkan […]

todayAugust 29, 2024 1

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%