News

Indonesia Kalah 1-2 dari China di Kualifikasi Piala Dunia 2026

todayOctober 16, 2024 1

Background
share close

Timnas Indonesia mengalami kekalahan dari Timnas China dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan skor 1-2. Pertandingan yang berlangsung di Qingdao Youth Football Stadium pada Selasa, 15 Oktober 2024, memperlihatkan Indonesia tertinggal 0-2 di babak pertama lewat gol Behram Abduwelli (menit ke-23) dan Yuning Zhang (menit ke-44).

Pada babak kedua, Indonesia berhasil memperkecil ketertinggalan melalui gol Thom Haye pada menit ke-86. Meskipun mendominasi penguasaan bola hingga 83%, tim asuhan Shin Tae-yong kesulitan mencetak gol tambahan. Akhirnya, Indonesia tetap berada di posisi kelima klasemen Grup F ronde ketiga dengan tiga poin, unggul selisih gol dari China yang berada di posisi terakhir.

Sepanjang pertandingan, Indonesia mencatatkan lima tembakan, empat di antaranya tepat sasaran, sementara China mencetak empat tembakan dengan tiga tepat sasaran. Meskipun melakukan beberapa pergantian pemain, termasuk memasukkan Thom Haye, Marselino Ferdinan, dan Rizky Ridho, Indonesia gagal menyamakan kedudukan di akhir laga.

Susunan Pemain:

  • China

Wang Dalei; Jiang Guangtai, Gao Zhunyi, Jiang Shenglong, Li Lei; Wang Shangyuan, Li Yuanyi (Wang Haijian 61), Wei Shihao, Xie Wenneng (Lin Liangming 85), Behram Abduwelli (Alan 85), Zhang Yuning.

  • Indonesia

Maarten Paes; Asnawi Mangkualam (Pratama Arhan 85), Jay Idzes, Mees Hilgers (Thom Haye 46), Calvin Verdonk; Shayne Pattynama (Rizky Ridho 46), Nathan Tjoe-A-On, Ivar Jenner (Malik Risaldi 85); Witan Sulaeman (Marselino Ferdinan 46), Rafael Struick, Ragnar Oratmangoen.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dengerin UNISI 104.5 FM di manapun, via www.UnisiFM.com.

Follow sosmed @UnisiFM.

Hubungi kami
WA 0817-234-1045.
Tlp 0274 540258.

Radio terbaik Jogja. Radio yang paling hit di Jogja. Radio Favorit Jogja. Radio nomor satu di Jogja. Radio anak muda di Jogja. Radio top 40 Jogja.

Sumber : https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-7589705/hasil-china-vs-indonesia-garuda-tumbang-1-2 

Written by: Achal

Rate it

Previous post

News

“Optimus Prime” Robot Baru Tesla Siap Kerjakan Tugas ART

Kamis, 10 Oktober 2024, Elon Musk telah memperkenalkan robot humanoid bernama Optimus yang mampu menggantikan tugas ART dari mulai masak hingga siram tanaman. Layaknya robot humanoid, Optimus juga mampu bergerak dan berbicara selayaknya manusia.  Menariknya, Optimus juga mampu menyesuaikan diri dengan kebutuhan manusia. Ia mampu menjawab pertanyaan sesuai dengan apa yang dibutuhkan manusia. Dalam sebuah video yang dilansir Hops. ID, robot tersebut sedang berbicara dengan peserta. Peserta tersebut memberikan pertanyaan […]

todayOctober 14, 2024 1

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%