Events

Rencana Konser Tunggal Liam Payne di Jakarta Gagal Terwujud

todayOctober 18, 2024

Background
share close

Liam Payne sempat direncanakan untuk menggelar konser tunggal di Jakarta pada 2025, menurut Ahmad Satrio dari Sound Rhythm, promotor yang pernah membawa One Direction ke Indonesia pada 2015. Melalui unggahan di platform X, Satrio mengungkapkan bahwa konser tersebut, yang akan digelar di Senayan pada kuartal kedua atau ketiga tahun 2025, kini hanya tinggal kenangan.

Dalam unggahannya, Satrio juga membagikan tangkapan layar email yang berjudul ‘Liam Payne / Jakarta’, mengindikasikan rencana konser tersebut. Informasi ini langsung mendapat respon besar dari para penggemar Liam Payne dan One Direction, yang penasaran tentang rencana tersebut.

Banyak penggemar merasa sedih mendengar kabar ini, terutama setelah kematian tragis Liam Payne di Argentina, yang meninggal setelah terjatuh dari lantai 3 Hotel Casa Sur. Tragedi ini menambah kepedihan penggemar yang berharap bisa menyaksikan konsernya di Jakarta tahun depan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dengerin UNISI 104.5 FM di manapun, via www.UnisiFM.com.

Follow sosmed @UnisiFM.

Hubungi kami
WA 0817-234-1045.
Tlp 0274 540258.

Radio terbaik Jogja. Radio yang paling hit di Jogja. Radio Favorit Jogja. Radio nomor satu di Jogja. Radio anak muda di Jogja. Radio top 40 Jogja.

Sumber : https://www.inews.id/lifestyle/seleb/liam-payne-seharusnya-konser-tunggal-di-jakarta-2025/2 

Written by: Achal

Rate it

Previous post

Events

Dikunjungi Lebih dari 80.000 Orang, FKY 2024 Segera Berakhir

Festival Kebudayaan Yogyakarta 2024 "Umpak Buka" di Lapangan Bawuran, Bantul, segera berakhir. Riuh, padat, di bawah terik menyengat, tidak menyurutkan antusias warga Bantul dan Yogyakarta dengan total 80.000 lebih untuk menjadi bagian dari peristiwa kebendaan selama berlangsungnya FKY 2024. Penutupan ini bukan berarti disudahi, karena tahun depan FKY masih berlanjut dengan roadmap tematik; Adat Istiadat, Bahasa, dan Nilai-nilai Budaya. Keberlanjutan FKY berupaya mengiringi dinamika masyarakat Yogyakarta, sehingga FKY tidak hanya […]

todayOctober 18, 2024 2

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%