Uncategorized

Sesi Foto Presiden Prabowo-Gibran Bersama Kabinet Merah Putih Usai Pelantikan di Istana Kepresidenan

todayOctober 21, 2024

Background
share close

Pada Senin (21/10/2024), jajaran menteri Kabinet Merah Putih menggelar sesi foto bersama Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka. Foto tersebut diambil di pelataran Istana Kepresidenan, sesaat setelah Prabowo melantik para menteri dalam Kabinet Merah Putih periode 2024-2029. Acara pelantikan berlangsung pada pukul 10.00 WIB di Istana Kepresidenan Jakarta, sesuai dengan Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 133/P Tahun 2024 Tentang Pembentukan Kementerian Negara dan Pengangkatan Menteri Negara.

Dalam foto bersama itu, Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Gibran berdiri di barisan depan dengan posisi di tengah. Para menteri pria terlihat mengenakan setelan jas hitam, dasi biru, serta peci hitam, yang tampak seragam, sementara para menteri wanita kompak memakai kebaya tradisional. Selain itu, suasana tampak hangat ketika Prabowo berinteraksi dengan beberapa menteri yang berdiri di dekatnya, termasuk Menteri Agama Nasaruddin Umar, yang terlihat berbincang santai dengan sang Presiden.

Setelah sesi foto bersama ini, para menteri bersama Prabowo dan Gibran kembali memasuki Istana Kepresidenan untuk melanjutkan acara resmi. Dalam sesi foto lanjutan, para pendamping menteri juga ikut serta berfoto bersama di halaman istana. Pelantikan menteri yang terdiri dari 48 anggota kabinet ini menandai dimulainya periode kerja baru Kabinet Merah Putih dalam pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dengerin UNISI 104.5 FM di manapun, via www.UnisiFM.com.

Follow sosmed @UnisiFM.

Hubungi kami
WA 0817-234-1045.
Tlp 0274 540258.

Radio terbaik Jogja. Radio yang paling hit di Jogja. Radio Favorit Jogja. Radio nomor satu di Jogja. Radio anak muda di Jogja. Radio top 40 Jogja.

Sumber : https://www.kompas.tv/nasional/547410/momen-menteri-kabinet-merah-putih-foto-bersama-prabowo-gibran-usai-dilantik

Written by: Achal

Rate it

Previous post

Uncategorized

Pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka telah resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia untuk periode 2024-2029. Mereka mengucapkan sumpah jabatan dalam Sidang Paripurna MPR RI yang berlangsung di Gedung Nusantara, Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (20/10/2024). Sidang dimulai pukul 10.00 WIB dengan dipimpin oleh Ketua MPR, Ahmad Muzani. Prabowo terlebih dahulu mengucapkan sumpah, kemudian diikuti oleh Gibran. Proses ini disaksikan oleh Presiden ke-7 RI, Joko Widodo, dan […]

todayOctober 21, 2024

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%