Uncategorized

Juara Gulat John Cena Berterima Kasih Kepada Penggemarnya Dengan Mengumumkan Pengunduran Dirinya Pada Tahun 2025.

todayJuly 9, 2024 4

Background
share close

Pemenang gulat John Cena mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya saat mengumumkan pensiun pada tahun 2025.

“Malam ini, saya secara resmi mengumumkan pensiun dari WWE,” kata Cena, 47, kepada penonton di Scotiabank Arena di Toronto.

“Royal Rumble 2025 akan menjadi pertandingan terakhir saya. Elimination Chamber 2025 akan menjadi yang terakhir bagi saya, dan saya di sini malam ini untuk mengumumkan bahwa WrestleMania 2025 di Las Vegas akan menjadi penampilan terakhir saya di ring.”

Pengumuman Cena disambut dengan teriakan keras dari para penggemar. “Saya tahu, saya tahu, ini banyak yang harus diterima, kan? Mungkin ada banyak pertanyaan di luar sana,” katanya sebelum memberikan pesan tulus kepada para penggemar WWE.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih,” kata Cena kepada penonton sebelum mereka dengan cepat melantunkan “Terima kasih, Cena” di seluruh arena.

Pegulat yang juga aktor ini memuji penggemar WWE di Kanada karena “selalu” mendukung olahraga ini dan berbicara tentang “kesulitan luar biasa” dan “kemakmuran” yang ia alami dalam dua dekade terakhir di dunia gulat.

“Terima kasih banyak karena telah membiarkan saya bermain di rumah yang kalian bangun selama bertahun-tahun,” kata Cena. “Terima kasih banyak atas suaramu yang sangat keras, dan kejujuranmu, itu sangat indah.”

Setelah penampilannya, Cena berbicara kepada wartawan dalam konferensi pers di mana ia menjelaskan rencana pensiunnya tahun 2025. Dia mengonfirmasi akan berpartisipasi dalam sekitar 30 hingga 40 pertandingan tambahan dari Januari hingga Desember sebelum pensiun dari gulat tahun depan.

Cena menegaskan tidak ada niat untuk kembali ke ring setelah itu.

“Orang-orang mengatakan mereka akan pensiun, dan dua tahun kemudian mereka kembali,” jelasnya.

“Saya ingin meluruskan semuanya sekarang. Saya selesai. Ini akhirnya.”

Dengan debut Netflix WWE pada Januari 2025, Cena menambahkan bahwa bisnis gulat berada “pada tingkat popularitas dan kesadaran yang luar biasa.”

“Saya bangga menjadi individu yang dihubungi WWE dan mengatakan, ‘Ingat ide itu? Saatnya sekarang.’ Mari kita lakukan sesuatu yang bisa menyatukan kita semua,” lanjutnya.

Cena memulai karier WWE-nya tahun 2001 dan telah meraih 16 kejuaraan. Sejak naik daun sebagai pegulat, dia telah memperluas bakatnya ke Hollywood, dengan peran dalam film seperti Suicide Squad dan Barbie.

Pengumuman ini datang beberapa minggu setelah Cena berbicara kepada PEOPLE tentang tujuan kebugarannya saat ini.

“Pada usia 47 tahun sekarang, tujuan saya adalah tetap aktif secara fisik sampai saya tidak bisa. Saya menetapkan angka dalam pikiran saya, saya ingin tetap aktif secara fisik hingga usia 80-an atau 90-an. Melakukan squat paralel di usia 80-an saya,” katanya.

“Saya tahu perjalanan WWE saya akan segera berakhir, tetapi kebugaran adalah bagian dari hidup saya jauh sebelum perjalanan WWE dimulai,” tambahnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dengerin UNISI 104.5 FM di manapun, via www.UnisiFM.com.

Follow sosmed @UnisiFM.

Hubungi kami
WA 0817-234-1045.
Tlp 0274 540258.

Radio terbaik Jogja. Radio yang paling hit di Jogja. Radio Favorit Jogja. Radio nomor satu di Jogja. Radio anak muda di Jogja. Radio top 40 Jogja.

Sumber : https://mediaindonesia.com/hiburan/683613/john-cena-ucapkan-terima-kasih-dan-tidak-akan-kembali-ke-wwe#:~:text=JUARA%20gulat%20John%20Cena%20mengucapkan,menjadi%20yang%20terakhir%20bagi%20saya. 

Written by: Achal

Rate it

Previous post

News

Indonesia kalah dari Australia 5-3 pada semifinal Kejuaraan Putra U-16 Asia Tenggara 2024

Pelatih Nova Arianto dari Indonesia terus mengapresiasi tim Indonesia U-16 yang kalah dari Australia di semifinal Kejuaraan Putra ASEAN U-16 2024 Indonesia kalah dari Australia 3-5 di semifinal. Kejuaraan Asia Tenggara U-16 Putra 2024 berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Senin malam (1 Juli). Tiga gol Garuda Muda dicetak oleh Muhammad Zahaby Gholy pada menit ke-3' dan 45', serta Josh Holong pada menit ke-90+1'. Meski kalah, penampilan Putu Panji dan kawan-kawan […]

todayJuly 2, 2024 4

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%