News

Wonderkid Tim Nasional Spanyol, Lamine Yamal, Mencatat Sejarah Pencetak Gol Termuda di Euro Setelah Mencetak Gol Ke Gawang Prancis.

todayJuly 10, 2024 7

Background
share close

Wonderkid timnas Spanyol, Lamine Yamal, mencatat sejarah sebagai pencetak gol termuda di ajang Euro setelah mencetak gol ke gawang Prancis. Momen bersejarah ini terjadi ketika Yamal mencetak gol cantik yang menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di semifinal Euro 2024 di Allianz Arena, Munich, pada Rabu dini hari (10/7) WIB.

Pemain muda Barcelona tersebut mencetak gol dengan tendangan melengkung dari luar kotak penalti yang mengarah ke tiang jauh pada menit ke-21. Bola sempat mengenai tiang dalam sebelum akhirnya menggetarkan gawang Prancis yang dijaga oleh Mike Maignan.

Gol Yamal ini memicu semangat para pemain La Furia Roja. Bahkan, Spanyol berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 berkat gol dari Dani Olmo hanya empat menit kemudian. Skor ini bertahan hingga akhir babak pertama.

Sebelumnya, Prancis unggul lebih dulu atas Spanyol. Umpan matang dari Kylian Mbappe diteruskan oleh sundulan Randal Kolo Muani dari jarak dekat yang menaklukkan kiper Unai Simon.

Dengan tambahan satu gol ini, Yamal telah mengemas empat gol dari 14 pertandingan bersama timnas Spanyol.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dengerin UNISI 104.5 FM di manapun, via www.UnisiFM.com.

Follow sosmed @UnisiFM.

Hubungi kami
WA 0817-234-1045.
Tlp 0274 540258.

Radio terbaik Jogja. Radio yang paling hit di Jogja. Radio Favorit Jogja. Radio nomor satu di Jogja. Radio anak muda di Jogja. Radio top 40 Jogja.

Sumber : https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20240710025413-142-1119420/lamine-yamal-jadi-pencetak-gol-termuda-dalam-sejarah-euro 

Written by: Achal

Rate it

Previous post

Lifestyle

Justin Bieber Di Bayar Mahal Oleh Crazy Rich India Untuk Tampil Di Acara Nikahannya

Kawan-kawan, Justin Bieber baru-baru ini mengumumkan bahwa ia akan mengunjungi Mumbai, India. Kira-kira ada acara apa ya? Ternyata, kedatangan Justin Bieber adalah untuk menghadiri pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant yang akan diadakan di Jio World Convention Center, Kompleks Bandra Kurla (BKC), Mumbai pada 12 Juli mendatang. Menurut Hindustan Times, Justin Bieber, penyanyi lagu "What Do You Mean", akan tampil di pernikahan putra bungsu konglomerat India, Mukesh Ambani. Luar biasa, […]

todayJuly 10, 2024 4

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%