News

Kandidat presiden sekaligus wakil presiden Amerika Serikat, Kamala Harris, kali ini muncul dalam ramalan The Simpsons.

todayJuly 25, 2024 2

Background
share close

Calon presiden dan wakil presiden Amerika Serikat, Kamala Harris, kali ini menjadi bagian dari ramalan The Simpsons.

The Simpsons merilis episode “Bart to the Future” pada tahun 2002. Dalam episode ini, Lisa Simpson menjadi presiden dan mengenakan setelan ungu dengan mutiara putih. Ceritanya berlatar waktu tahun 2030.

Penampilan Lisa mirip dengan Kamala Harris saat dilantik menjadi calon wakil presiden.

“Lisa digambarkan sebagai presiden perempuan heteroseksual pertama di AS yang mewarisi krisis anggaran dari presiden Donald Trump,” menurut CBS News.

Penulis skenario The Simpsons, Al Jean, memuji kesamaan ini di media sosial.

“Prediksi @TheSimpsons membuat saya bangga menjadi bagian dari mereka,” tulis Jean di X pada Minggu (21/7).

Jean juga membagikan foto berdampingan antara Harris dan Lisa yang mengenakan setelan serba ungu.

Bagian yang ‘mengerikan’ dari episode itu adalah Lisa menggantikan Trump sebagai presiden dan meramalkan masa pemerintahannya.

Lisa akan mengalami krisis anggaran dari Presiden Trump.

Di dunia nyata, Harris berpotensi melawan Trump dalam pemilu pada November, jika Demokrat mengusung perempuan keturunan blasteran India itu.

Penulis episode “Bart to the Future,” Dan Greaney, dalam wawancara pada 2016 mengatakan plot tersebut adalah “peringatan bagi Amerika.”

Prediksi-prediksi The Simpsons tentang situasi di AS sebelumnya sering menjadi perbincangan karena terjadi di dunia nyata.

Dalam “The Simpsons Movie,” Tom Hanks memerankan versi animasi dirinya sendiri, sambil bercanda bahwa “pemerintah AS telah kehilangan kredibilitas, jadi mereka meminjam sebagian kredibilitas saya.”

Para penonton melihat kesamaan Hanks dengan karakter yang diperankannya ketika ia ditunjuk menjadi pembawa acara khusus pelantikan “Celebrating America.”

Pada 2012, The Simpsons meramalkan elemen-elemen pertunjukan paruh waktu Super Bowl Lady Gaga pada 2017, termasuk pakaian berkilau yang dikenakannya.

Mereka juga meramalkan hasil episode kedua terakhir “Game of Thrones (GOT)” saat acara itu diparodikan pada 2017, dua tahun sebelum episode “GOT” tayang.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dengerin UNISI 104.5 FM di manapun, via www.UnisiFM.com.

Follow sosmed @UnisiFM.

Hubungi kami
WA 0817-234-1045.
Tlp 0274 540258.

Radio terbaik Jogja. Radio yang paling hit di Jogja. Radio Favorit Jogja. Radio nomor satu di Jogja. Radio anak muda di Jogja. Radio top 40 Jogja.

Sumber : https://www.cnnindonesia.com/internasional/20240724191431-134-1125172/giliran-kamala-harris-masuk-ramalan-the-simpsons-kalahkan-trump

Written by: Achal

Rate it

Previous post

News

Persiapkan Pasokan Kebutuhan, IKN Akan Dihuni Jokowi Akhir Juli Ini

Di IKN lagi sibuk apa nih, Intelektual Muda?  Dilansir dari CNN Indonesia, Kabarnya, pada akhir Juli 2024 ini, Jokowi akan berkantor dan menginap di IKN selama 1-2 hari. Agenda ini membuat Sekretariat Presiden mulai mempersiapkan kebutuhan Presiden Joko Widodo (Jokowi) mulai dari kantor hingga furniture untuk persiapan Presiden berkantor di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Kalimantan Timur. Sekretariat Presiden juga terus mengawasi pengisian kebutuhan furniture yang memang harus disediakan untuk […]

todayJuly 25, 2024 6

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%