Hot Spot

Foo Fighters Siap Manggung Dua Show Untuk Tribute Taylor Hawkins

todayJune 10, 2022 11

Background
share close

Band alternatif rock Foo Fighters baru saja mengumumkan dua shownya. Rencana show tersebut digadang-gadang untuk tribute mendiang Taylor Hawkins, drummer Foo Fighters yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Informasi itu diketahui dari situs resmi foofighters.com.

Dalam informasi itu, konser Foo Fighters pun akan digelar pada 3 September 2022 di Wembley Stadium, dan 27 September 2022 di The Kia Forum.

“Dave Grohl, Nate Mendel, Chris Shiflett, Pat Smear and Rami Jaffee akan datang bersama keluarga Hawkins untuk merayakan hidup, musik, dan cinta untuk suami, ayah, saudara, dan rekan band dengan Taylor Hawkins Tribute Concerts,” tertulis pada situs foofighters.com, dikutip detikcom, Kamis (9/6/2022).

Lebih lanjut, Foo Fighters pada unggahannya itu juga kembali mengenang Taylor Hawkins. Mereka merasa Taylor Hawkins adalah sosok yang sangat dicintai banyak orang.

Lalu untuk line up lain yang akan tampil pada show ini akan diumumkan menyusul.

Untuk penjualan tiket dua show Foo Fighters ini pun akan dimulai pada 17 Juni 2022.

Diketahui, Foo Fighters kehilangan sang drummer, Taylor Hawkins beberapa bulan lalu. Mereka kemudian membatalkan keterlibatannya dalam beberapa konser musik.

Kepergian Taylor Hawkins terbilang cukup mendadak. Hal itu mengejutkan personel Foo Fighters yang lainnya.

sumber : hot.detik.com

Written by: Admin

Rate it

Previous post

Hot Spot

Album Proof Adalah Jiwa BTS, Sebuah Rekam Perjalanan

BTS baru saja merilis album Proof  bersamaan dengan lagu utama, Yet to Come (The Most Beautiful Moment) pada hari ini, 10 Juni 2022. Berkonsep antologi, album ini terdiri dari 3 CD yang menggambarkan masa lalu, masa kini, dan masa depan BTS. Tentu saja, semua melibatkan ARMY. Karena berdasarkan pernyataan yang dirilis BTS sebelum album resmi bisa didengarkan, J-Hope menyebut album Proof merupakan koleksi dari setiap kisah yang mereka bagi bersama […]

todayJune 10, 2022 7


Similar posts

EDUKASI

Harta Karun Super Langka RI Bikin Iri, Negara Lain Gak Punya!

Indonesia memiliki 'harta karun' berupa sumber daya mineral yang langka yaitu Logam Tanah Jarang (LTJ) atau Rare Earth Element/REE. Harta karun super langka itu memang menjadi incaran dunia karena jarang dimiliki oleh negara-negara lain. Sebelumnya, Kepala Badan Geologi Kementerian ESDM, Eko Budi Lelono mengatakan bahwa Indonesia menyimpan potensi Logam Tanah […]

todayNovember 14, 2022 8

Hot Spot

Ferarri Ungkap Kelemahan Terbesar Timnas Indonesia U-20

Muhammad Ferarri membeberkan masalah utama Timnas Indonesia U-20 yang harus dibenahi untuk menghadapi Piala Dunia U-20 2023. Indonesia baru saja menelan kekalahan 0-2 dari Al Adalah pada laga uji coba terakhir dalam agenda pemusatan latihan (TC) di Turki. Ferarri menyebut satu hal yang jadi kelemahan skuad Garuda Nusantara selama ini. "Evaluasi pertama […]

todayNovember 14, 2022 3

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%