Music

Garap Video Musik Terbaru, Once Gandeng Animator SMK di Kudus

todaySeptember 30, 2022 2

share close

Mengusung semangat kolaborasi, musisi Once Mekel merilis single “Ditentukan untuk Bersama” yang menggandeng pelajar SMK di Kudus, Jawa Tengah untuk membuat animasinya.

“Memiliki kesempatan terus berkarya adalah suatu hal yang patut disyukuri. Saya semakin bersyukur, karya kali ini dapat hadir bersama dengan talenta luar biasa dari rekan-rekan SMK RUS Animation Kudus untuk membuat visual lagu saya sampai ke hati,” ujar Once dikutip dari Antara, Kamis (29/9/2022).

Once mengatakan apabila mencoba sesuatu yang baru itu menyenangkan. Meski kadang harus berani keluar dari diri sendiri. “Lagipula kreativitas kan tanpa batas. Jadi sangat setuju ketika disodorkan ide berkolaborasi dalam membuat video klip lagu terbaru saya dengan sentuhan animasi,” imbuhnya.

Lagu “Ditemukan untuk Bersama” berbicara tentang kisah kasih yang terpisah tapi entah karena apa sehingga menimbulkan kegalauan kedua pihak. Tapi, keyakinan bahwa cerita cinta manusia sesungguhnya sudah terukir indah dari Sang Pemilik Hidup, maka waktu akan menjadikan semua indah pada waktunya.

Sentuhan animasi dari para siswa SMK RUS Animation Kudus akan hadir dalam video musik “Ditentukan Untuk Bersama”. Dalam video ini pula, para siswa SMK RUS Animation Kudus berusaha memadukan animasi 2D dan 3D serta live-action yang diramu dalam sentuhan sedemikian rupa.

“Kami bangga bisa menjadi bagian dari karya musisi besar Indonesia. Semoga banyak karya lintas medium untuk saling melengkapi karya anak bangsa Indonesia,” ujar Animation Director SMK RUS Animation Kudus, Ivan Nadi.

Sumber : harianjogja.com

Written by: Admin

Rate it

Previous post

News

Pemkab Bantul tingkatkan minat generasi muda berkunjung ke museum

Pemerintah Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, bersama Karang Taruna serta Museum Taman Tino Sidin menggelar Sarasehan Kebangsaan dan Peresmian Mural sebagai upaya meningkatkan minat dan ketertarikan masyarakat terutama generasi muda berkunjung ke museum. "Pemkab sangat apresiasi kepada karang taruna yang menyelenggarakan kegiatan dalam rangka merangkul museum, menggandeng museum, serta mengajak pemuda mengunjungi museum," kata Wakil Bupati Bantul, Joko Purnomo dalam sambutan pembukaan sarasehan di Museum Taman Tino Sidin, Bantul, Rabu. Sarasehan Kebangsaan dan Peresmian Mural yang merupakan sinergi dari Pemkab […]

todaySeptember 29, 2022


Similar posts

Music

Aksi Jungkook BTS di Pembukaan Piala Dunia 2022

Para penggemar BTS alias ARMY bangga melihat member boy group tersebut, Jungkook, tampil dalam pembukaan Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Al-Bayt Stadium, Qatar, pada Minggu (20/11). Dalam kicauan di media sosial, FIFA memamerkan sejumlah foto berisi aksi Jungkook BTS menjadi penampil dalam acara tersebut membawakan lagunya untuk Piala Dunia 2022, […]

todayNovember 21, 2022

EDUKASI

Getarkan RI Hingga UK, Google Doodle Rayakan Hari Angklung Sedunia

Google menampilkan angklung sebagai Google Doodle pada hari ini (16/11) sebagai perayaan hari angklung sedunia. Google Doodle merupakan logo atau tampilan yang diberikan Google pada beranda halaman pencarian untuk mengenang tokoh, merayakan hari libur, atau hari besar seperti hari angklung sedunia ini. Google Doodle angklung tersebut tampak menampilkan 6 orang pria […]

todayNovember 16, 2022 5 1

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%