Hot Spot

Putri Kurt Cobain dan Putra Tony Hawk Menikah

todayNovember 14, 2023 6

Background
share close

Frances Bean Cobain dan Riley Hawk memulai hubungan mereka setahun lalu.
wanita berusia 31 tahun itu mengungkapkan bahwa dia berkencan dengan Riley di postingan pertamanya setelah absen selama setahun dari media sosial.
Frances memposting serangkaian foto di Instagram.
Foto-foto tersebut seolah menunjukkan kegembiraannya, terutama hubungannya dengan Riley.
“Saya mengambil istirahat selama satu tahun dari memposting di Instagram, yang sangat bagus untuk kesehatan mental, emosional, dan spiritual saya,” tulisnya dalam postingan Instagram pada Februari 2022.
Dalam foto-foto tersebut, Riley terlihat sedang duduk di depan pohon Natal sambil menggendong seekor anjing berpakaian seperti Sinterklas.
Foto lainnya memperlihatkan kedekatan mereka dengan Tony Hawk.
Riley dan Frances berciuman di kapal pesiar bersama Tony dan istrinya Catherine Goodman “2021 telah membawa saya lebih dalam ke momen saat ini daripada sebelumnya dan saya sangat bersyukur.
“Saya ingin berbagi beberapa momen yang diambil/dibuat selama setahun terakhir yang membuat saya sangat gembira,” tambahnya.

 

 

 

 

 

 

 

Sumber: https://seleb.tempo.co/read/1788353/frances-bean-cobain-menikah-dengan-putra-tony-hawk  

Dengerin UNISI 104.5 FM di manapun, via www.UnisiFM.com.

Follow sosmed @UnisiFM.

Hubungi kami
WA 0817-234-1045.
Tlp 0274 540258.

Radio terbaik Jogja. Radio yang paling hit di Jogja. Radio Favorit Jogja. Radio nomor satu di Jogja. Radio anak muda di Jogja. Radio top 40 Jogja.

 

 

Written by: Admin

Rate it

Previous post

Music

The Beatles Rilis Lagu Baru ‘Now and Then’

Grup band The Beatles akhirnya merilis lagu terakhir yang berjudul Now and Then. Lagu tersebut ditulis dan dinyanyikan oleh John Lennon sebelum akhirnya diselesaikan oleh Paul McCartney dan Ringo Starr setelah 45 tahun. Now and Then dirilis di seluruh dunia pada Kamis, 2 November 2023 oleh Apple Corps Ltd. /Capitol/UMe. Dalam perilisan lagu terakhir ini kemudian dipasangkan dengan Love Me Do yang merupakan single debut The Beatles pada 1962. Menariknya, […]

todayNovember 7, 2023 114

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%