Uncategorized

Milad ke-7 UNISI Hotel Malioboro: “Your Comfort Our Passion”

todaySeptember 22, 2023 20 1

Background
share close

Yogyakarta (21/9/23)

Unisi Hotel Malioboro merayakan milad yang ke-7  nya dengan mengundang tamu dari beberapa lini, dari korporat, travel agent, dan media. Acara berisi dari sambutan yang disampaikan oleh Bapak Dedi Rahmat Yusma selaku General Manager Hotel Unisi. Didalam sambutannya Dedi memberi informasi capaian-capaian Hotel Unisi di tahun ini,

“Pada tahun 2023 ini tepatnya di bulan Maret Alhamdulillah Unisi Hotel Malioboro telah meng-upgrade klasifikasi bintangnya dari bintang 2 ke bintang 3, dan di bulan ini Insyaallah kita juga akan resmi bersertifikat lembaga bisnis syari’ah dari Dewan Syari’ah Nasional Indonesia, jadi memang kita bintang 3 dan mengusung konsep syari’ah yang benar-benar tersertifikat dari DSI,” kata Dedi.

“Nanti Insyaallah tahun 2024 Lobby akan kita perluas, perluas kemana lagi ya tapi?? hahaha, dan kemudian juga meeting room nanti dengan kapasitas 100 orang itu akan kita miliki. tapi tentunya mohon do’a restu untuk pengadaan untuk fasilitas tersebut tentunya untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi tamu-tamu kami semua,” tambah Dedi.

Setelah sambutan selesai, berlangsunglah selebrasi pemotongan kue dengan para tamu undangan yang menghadiri acara milad ke- 7 Hotel Unisi Malioboro dan dilanjut dengan makan malam bersama serta ramah tamah antar sesama tamu undangan.

 

Dengerin UNISI 104.5 FM di manapun, via www.UnisiFM.com.

Follow sosmed @UnisiFM.

Hubungi kami
WA 0817-234-1045.
Tlp 0274 540258.

Radio terbaik Jogja. Radio yang paling hit di Jogja. Radio Favorit Jogja. Radio nomor satu di Jogja. Radio anak muda di Jogja. Radio top 40 Jogja.

Written by: Admin

Rate it

Previous post

EDUKASI

Taksi Terbang Akan Diuji Coba Sebelum Kemerdekaan RI 2024 di IKN

Berdasarkan keterangan Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN), taksi terbang akan diuji coba di kepulauan Kalimantan Timur sebelum Indonesia menginjak usia 79 tahun. Teknologi transportasi canggih ini akan diterapkan di ibu kota baru Indonesia. "Untuk uji coba taksi terbang dilakukan sebelum HUT RI Ke-79 pada 17 Agustus 2024," ujar Deputi Bidang Transformasi Hijau dan Digital Mohammed Ali Berawi di Kompleks DPR RI, Jakarta, diberitakan Antara, Senin (18/90). Sebelumnya, OIKN menjelaskan taksi […]

todaySeptember 21, 2023 2

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%