Music

Kemegahan Visual Konser U2 di Sphere Las Vegas

todayOctober 2, 2023 4

Background
share close

U2, band rock asal Irlandia, menjadi artis pertama yang tampil dengan visual impresif di Sphere Las Vegas. Konser U2 rupanya berlangsung di luar ruangan. Seperti dilansir AP News, pembukaan The Sphere diawali dengan dua helikopter terbang ke langit berbintang, lalu menyorotkan lampu sorot ke gurun Las Vegas. Penyanyi Bono kemudian berlutut untuk menyanyikan lagu hitnya tahun 2004 “Vertigo”.

Pemandangan ini mungkin terlihat biasa saja, namun visual yang diciptakan oleh grafis dari lantai hingga langit-langit di dalam Sphere sungguh menakjubkan. Itu adalah salah satu momen yang tak terlupakan pada peluncuran residensi “UV Achtung Baby” U2 di venue berteknologi tinggi berbentuk bola yang pertama kali dibuka pada Jumat malam (29 Juni 2023). Band rock legendaris peraih 22 penghargaan ini tampil selama dua jam di aula berbentuk bola modern yang besar dengan suara yang jernih.

Sepanjang malam, banyak gambar menarik yang ditampilkan. Ada gambar kaleidoskopik, bendera terbakar, dan cakrawala Las Vegas. Konser dengan visual yang menakjubkan ini menyaksikan lebih dari 18.000 orang terpikat oleh musik epik U2.

“Kisah konser yang luar biasa,” kata Bono, yang didampingi oleh gitaris The Edge, Adam Clayton, dan drummer Bram van den Berg di atas panggung. Dia kemudian melihat ke layar LED resolusi tinggi yang menunjukkan versi dirinya yang lebih besar bersama dengan beberapa tangan dan lonceng doa.

 

 

 

Sumber: https://jatimtimes.com/baca/297566/20231002/012600/u2-jadi-musisi-pertama-di-sphere-las-vegas-dengan-visual-menakjubkan 

Dengerin UNISI 104.5 FM di manapun, via www.UnisiFM.com.

Follow sosmed @UnisiFM.

Hubungi kami
WA 0817-234-1045.
Tlp 0274 540258.

Radio terbaik Jogja. Radio yang paling hit di Jogja. Radio Favorit Jogja. Radio nomor satu di Jogja. Radio anak muda di Jogja. Radio top 40 Jogja.

Written by: Admin

Rate it

Previous post

World

NYC Dilanda Banjir Bandang

Kota New York, AS, berada dalam keadaan darurat. Banjir telah merendam jalan, kereta bawah tanah, dan bandara. Penyebabnya adalah hujan deras sejak Kamis malam hingga Sabtu dini hari (30 September 2023). Pada hari Jumat, Gubernur New York Kathy Hochul mengumumkan keadaan darurat di dan sekitar Kota New York. Hingga hari Sabtu, situasi belum membaik karena hujan terus turun di kota terbesar di Amerika. “Badai ini sangat berbahaya dan mengancam jiwa. […]

todayOctober 2, 2023 1

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%