News

One Piece Exhibition Akan Hadir Di Jakarta November 2023

todayOctober 11, 2023 3

Background
share close

Pecinta One Piece bersiaplah untuk menghadiri acara ini. Event besar yang ditunggu-tunggu yaitu One Piece Jakarta Exhibition telah resmi dikonfirmasi.

Penggemar One Piece sedang bersenang-senang akhir-akhir ini. Sebelumnya Nakama (tim One Piece) sangat antusias dengan acara One Piece Live Action Movie Screening yang diselenggarakan oleh Netflix, bahkan menyediakan replika kapal Going Merry.

Kini ada kabar gembira lagi, yaitu pameran One Piece Asia Tour akan diadakan di Jakarta. Sebelumnya, event megah ini sukses digelar di Malaysia dan merupakan event pertama di Asia Tenggara.

Setelah sukses membangkitkan Malaysia, kini giliran Indonesia yang punya semangat serupa. Acara ini akan berlangsung sekitar dua bulan.

Berdasarkan informasi dari akun Instagram @jktgo, pameran One Piece akan dimulai pada 8 November 2023 dan berakhir pada 7 Januari 2024. Lokasi pameran ini berada di Mall of Indonesia Jakarta. Namun perlu diingat bahwa acara ini tidak gratis dan pengunjung harus membeli tiket untuk berpartisipasi. Saat ini, rincian harga tiket belum diumumkan pihak penyelenggara.

“DIKONFIRMASI @one Pieceasiatour akan hadir di @mallofindonesia mulai 8 November 2023 hingga 7 Januari 2024. Harga tiket masih TBD guys! Siapa yang datang?” tulis akun @jktgo pada Selasa (10 Oktober 2023).

Dengan dikonfirmasinya pameran One Piece di Jakarta, netizen pun langsung heboh dan bereaksi antusias. Banyak dari mereka yang menantikan acara ini. Tak hanya itu, beberapa orang juga mengaku rela mengeluarkan uang berapapun demi mengawasi Luffy dan kawan-kawan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber: https://bola.okezone.com/read/2023/10/05/51/2895134/sejarah-fifa-resmi-umumkan-piala-dunia-2030-digelar-di-3-benua-dan-6-negara  

Dengerin UNISI 104.5 FM di manapun, via www.UnisiFM.com.

Follow sosmed @UnisiFM.

Hubungi kami
WA 0817-234-1045.
Tlp 0274 540258.

Radio terbaik Jogja. Radio yang paling hit di Jogja. Radio Favorit Jogja. Radio nomor satu di Jogja. Radio anak muda di Jogja. Radio top 40 Jogja.

Written by: Admin

Rate it

Previous post

News

Asian Games 2023 Telah Usai Indonesia Bawa Pulang Emas

Indonesia mengakhiri perjuangannya di Asian Games 2023 dengan meraih tujuh medali emas. Jumlah tersebut jauh dari target awal pemerintah yaitu 12 medali emas. Tim Indonesia tiba di Hangzhou dengan membawa skuat sebanyak 413 atlet. Mereka berpartisipasi dalam 30 cabang olahraga. Semula Kemenpora dan Komite Olimpiade Indonesia (KOI) menargetkan 12 medali emas dengan harapan finis di peringkat ke-12. Namun, saat pelantikan Presiden RI Joko Widodo, tujuan tersebut berubah. Tim Indonesia diharapkan […]

todayOctober 9, 2023 2

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%