Music

Kendrick Lamar Jadi Artis Terbaik Tahun Ini di BET Hip Hop Awards

todayOctober 12, 2023 1

Background
share close

Kendrick Lamar adalah pemenang besar di BET Hip Hop Awards 2023, memenangkan empat kategori artis hip hop terbaik tahun ini, pemain live terbaik, penulis lirik terbaik tahun ini dan, dengan mitra kreatifnya Dave Free, sutradara video terbaik tahun ini.

Lamar membuat sejarah dengan keempat kemenangan ini. Dia adalah artis pertama yang memenangkan artis hip hop tahun ini sebanyak tiga kali. Dia memenangkan pemain live terbaik untuk keempat kalinya, menyamai Kanye West dan Jay-Z untuk kemenangan terbanyak dalam kategori tersebut. Dia memenangkan penulis lirik tahun ini untuk kesembilan kalinya, memperluas keunggulannya untuk kemenangan terbanyak dalam kategori tersebut. Lamar dan Free memenangkan sutradara video terbaik tahun ini untuk tahun kedua berturut-turut, menjadi sutradara pertama yang memenangkan penghargaan berturut-turut dalam kategori tersebut sejak Hype Williams memenangkannya selama empat tahun berturut-turut dari 2009-12.

BET Hip Hop Awards direkam minggu lalu di Cobb Energy Center di Atlanta dan disiarkan di BET pada Selasa (10 Oktober). Akan ada encore yang ditayangkan Selasa tengah malam ET di BET. Lamar bukan satu-satunya pemenang besar di acara tersebut. Dua kolaborasi sukses, Drake & 21 Savage dan Lil Durk yang menampilkan J. Cole, masing-masing meraih dua penghargaan, begitu pula Lil Uzi Vert dan Metro Boomin.

Her Loss oleh Drake & 21 Savage, yang menduduki puncak Billboard 200 pada November 2022, memenangkan album hip hop tahun ini. Ini adalah kolaborasi ketiga yang memenangkan kategori tersebut, setelah Watch the Throne (2012) karya Jay-Z & Kanye West dan Everything Is Love (2018) karya Beyoncé & Jay-Z. Drake & 21 Savage juga memenangkan duo atau grup terbaik.

“Just Wanna Rock” milik Lil Uzi Vert, yang mencapai No. 10 di Hot 100, memenangkan lagu terbaik tahun ini, mengalahkan sepasang lagu yang merupakan hits crossover yang lebih besar – “All My Life” oleh Lil Durk yang menampilkan J. Cole dan “Rich Flex” oleh Drake & 21 Savage, keduanya mencapai No. 2. “Just Wanna Rock” juga memenangkan video hip hop terbaik.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber: https://www.billboard.com/music/awards/kendrick-lamar-bet-hip-hop-awards-records-1235439331/ 

Dengerin UNISI 104.5 FM di manapun, via www.UnisiFM.com.

Follow sosmed @UnisiFM.

Hubungi kami
WA 0817-234-1045.
Tlp 0274 540258.

Radio terbaik Jogja. Radio yang paling hit di Jogja. Radio Favorit Jogja. Radio nomor satu di Jogja. Radio anak muda di Jogja. Radio top 40 Jogja.

Written by: Admin

Rate it

Previous post

News

One Piece Exhibition Akan Hadir Di Jakarta November 2023

Pecinta One Piece bersiaplah untuk menghadiri acara ini. Event besar yang ditunggu-tunggu yaitu One Piece Jakarta Exhibition telah resmi dikonfirmasi. Penggemar One Piece sedang bersenang-senang akhir-akhir ini. Sebelumnya Nakama (tim One Piece) sangat antusias dengan acara One Piece Live Action Movie Screening yang diselenggarakan oleh Netflix, bahkan menyediakan replika kapal Going Merry. Kini ada kabar gembira lagi, yaitu pameran One Piece Asia Tour akan diadakan di Jakarta. Sebelumnya, event megah […]

todayOctober 11, 2023 3

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%