Uncategorized

Ed Sheeran Bakal Konser di Indonesia Pada Maret 2024

todayOctober 20, 2023 1

Background
share close

Ed Sheeran akan segera kembali ke Jakarta, Indonesia. Musisi asal Inggris itu akan kembali dengan tur dunia terbarunya, Ed Sheeran:
+-=→x Tour pada tahun 2024. Jadwal konser Ed Sheeran di Jakarta, Indonesia telah dikonfirmasi melalui pengumuman dari Sound Rhythm selaku promotor media sosialnya, Jumat (20 Oktober). ). Mereka juga mengumumkan musisi tamu spesial untuk konser tersebut. “Superstar pemecah rekor Ed Sheeran akan kembali ke Jakarta untuk Ed Sheeran Tour: +-=`x! Saksikan penampilan langsungnya pada 2 Maret 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno,” promotor mengumumkan. “Ditambah tamu istimewa Calum Scott,” bunyi poster itu.

Dalam pengumumannya, pihak penyelenggara juga langsung mengumumkan daftar harga tiket konser Ed Sheeran:
+-=`x Tour di Jakarta. Tiket terbagi dalam enam tipe, dari yang termurah Rp 900.000 hingga termahal Rp 5 juta. Semua kategori diberi nomor sehingga semua penonton akan mendapat tempat duduk selama konser Ed Sheeran. Berkat penataan tempat duduknya, panggung berada tepat di tengah, tidak ada bagian SUGBK yang terhalang, sehingga seluruh penonton duduk melingkar. Pink dijual Rp 5 juta mengelilingi keempat sisi panggung, disusul Ungu dijual Rp 3,5 juta, dan Biru dijual Rp 2,5 juta Rp.
Ketiga item ini terletak di area tengah stadion. Pihak penyelenggara juga memastikan tidak ada tempat duduk bleacher untuk warna pink, ungu, dan biru.
Sedangkan lower stand tipe Orange dibanderol Rp 2 jutaan dan tipe Yellow dijual Rp 1,5 jutaan. Varietas hijau yang dijual dengan harga Rp 900.000 ini akan tersedia di seluruh stand SUGBK.

ayoo jangan sampai kehabisan yaa para fans Ed Sheeran!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20231020093135-227-1013676/ed-sheeran-akan-tur-konser-x-di-sugbk-2-maret-2024 

Dengerin UNISI 104.5 FM di manapun, via www.UnisiFM.com.

Follow sosmed @UnisiFM.

Hubungi kami
WA 0817-234-1045.
Tlp 0274 540258.

Radio terbaik Jogja. Radio yang paling hit di Jogja. Radio Favorit Jogja. Radio nomor satu di Jogja. Radio anak muda di Jogja. Radio top 40 Jogja.

Written by: Admin

Rate it

Previous post

News

Selena Gomez Donasikan Keuntungan Rare Buety Untuk Kesehatan Mental

Selena Gomez mendonasikan keuntungan Rare Beauty untuk kesehatan mental. Tiga tahun setelah meluncurkan merek riasan viral Rare Beauty, Selena Gomez merasakan kepuasan baru. "Sangat merendahkan hati. Anda benar-benar keluar dari diri sendiri ketika mendengar cerita orang lain dan perjuangan orang lain," kata penyanyi sekaligus aktris yang memulai bisnisnya dengan tujuan untuk mendobrak batasan standar kecantikan, kata Nice. “Saya rasa saya tidak merasa sendirian bekerja di perusahaan ini dan sekarang saya […]

todayOctober 13, 2023 4

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%