News

Selena Gomez Donasikan Keuntungan Rare Buety Untuk Kesehatan Mental

todayOctober 13, 2023 4

Background
share close

Selena Gomez mendonasikan keuntungan Rare Beauty untuk kesehatan mental. Tiga tahun setelah meluncurkan merek riasan viral Rare Beauty, Selena Gomez merasakan kepuasan baru.

“Sangat merendahkan hati. Anda benar-benar keluar dari diri sendiri ketika mendengar cerita orang lain dan perjuangan orang lain,” kata penyanyi sekaligus aktris yang memulai bisnisnya dengan tujuan untuk mendobrak batasan standar kecantikan, kata Nice.

“Saya rasa saya tidak merasa sendirian bekerja di perusahaan ini dan sekarang saya berharap semua orang dapat memiliki akses yang sama dengan saya.”

Selena Gomez, 31, terbuka tentang perjuangan kesehatan mentalnya, termasuk diagnosis bipolar, yang pertama kali dia bagikan kepada penggemar pada tahun 2020. “Harus saya akui, menginjak usia 30 adalah saat yang tepat bagi saya. Saya berusia 31 tahun sekarang dan saya merasa semakin tua, semakin saya menghargai kesulitan yang telah saya lalui. Dan saya tidak merasa dibatasi oleh apa pun,” ujarnya.

“Saya hanya merasa sudah jujur ​​pada dunia, saya jujur ​​pada diri sendiri, kritis pada diri sendiri, dan saya hanya ingin menjadi versi terbaik dari diri saya sendiri.”

Sejak tahun 2020, 1% dari seluruh penjualan Rare Beauty telah disumbangkan ke Rare Impact Fund milik Gomez. Dana tersebut akan mengumpulkan $100 juta selama 10 tahun ke depan untuk menyediakan akses terhadap pendidikan dan layanan kesehatan mental bagi kaum muda di seluruh dunia.

Untuk memperingati Hari Kesehatan Mental Sedunia (10 Oktober), Sephora berkomitmen untuk mendonasikan 100% penjualan produk Rare Beauty kepada yayasan. “Aku sudah melakukan banyak hal keren dalam hidupku, tapi aku belum pernah mengalami momen seperti ini. Aku sangat bersyukur,” kata Selena Gomez.

“Saya pasti merasakan hal yang sama tentang pesta saya berikutnya, dan mengetahui bahwa mitra Sephora saya benar-benar mendukung misi saya (kesehatan mental saya) adalah hal yang luar biasa.”

Setelah tampil memukau di MTV Video Music Awards bulan lalu, pelantun “Single Soon” itu baru-baru ini mengambil alih Paris dengan sederet gaya fesyen.

Meski begitu, Selena Gomez mengatakan kepercayaan dirinya datang dari dalam:

Dia menyimpulkan: “Saya tahu ini kedengarannya mudah, tapi saya jamin itu sudah ada dalam pikiran saya selama bertahun-tahun dan sekarang saya sangat bahagia dan saya pikir itu terlihat, ini nyata, yang membuat saya rendah hati.”

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber: https://www.billboard.com/music/awards/kendrick-lamar-bet-hip-hop-awards-records-1235439331/ 

Dengerin UNISI 104.5 FM di manapun, via www.UnisiFM.com.

Follow sosmed @UnisiFM.

Hubungi kami
WA 0817-234-1045.
Tlp 0274 540258.

Radio terbaik Jogja. Radio yang paling hit di Jogja. Radio Favorit Jogja. Radio nomor satu di Jogja. Radio anak muda di Jogja. Radio top 40 Jogja.

Written by: Admin

Rate it

Previous post

Music

Kendrick Lamar Jadi Artis Terbaik Tahun Ini di BET Hip Hop Awards

Kendrick Lamar adalah pemenang besar di BET Hip Hop Awards 2023, memenangkan empat kategori artis hip hop terbaik tahun ini, pemain live terbaik, penulis lirik terbaik tahun ini dan, dengan mitra kreatifnya Dave Free, sutradara video terbaik tahun ini. Lamar membuat sejarah dengan keempat kemenangan ini. Dia adalah artis pertama yang memenangkan artis hip hop tahun ini sebanyak tiga kali. Dia memenangkan pemain live terbaik untuk keempat kalinya, menyamai Kanye […]

todayOctober 12, 2023 1

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%