Lifestyle

Prada dan Axiom Akan Design Baju Astronut Untuk Misi Bulan Nasa

todayOctober 6, 2023 3

Background
share close

Pembuat barang mewah Italia Prada dan startup Texas Axiom Space akan berkolaborasi merancang pakaian antariksa untuk tim NASA untuk misi bulan Artemis III, yang dijadwalkan pada tahun 2025, kedua perusahaan mengumumkan pada Rabu, 4 Oktober 2023.

Insinyur Prada akan bekerja bersama tim sistem Axiom Space selama proses desain, mengembangkan solusi perangkat keras dan fitur desain untuk melindungi astronot dari tantangan lingkungan luar angkasa dan bulan, kata mereka dalam pernyataan bersama.

Axiom memiliki kontrak dengan badan antariksa AS NASA untuk mengembangkan pakaian antariksa untuk digunakan di Bulan dan program luar angkasa lainnya.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Prada dalam pakaian luar angkasa Axiom Extravehicular Mobility Unit (AxEMU),” kata Michael Suffredini, CEO Axiom Space.

“Keahlian teknis Prada dalam bahan mentah, teknik manufaktur, dan ide desain inovatif akan memberikan teknologi mutakhir yang akan memainkan peran kunci dalam memastikan tidak hanya kenyamanan para astronot di permukaan bulan tetapi juga elemen penting bagi manusia yang tidak berada di permukaan bulan. dalam pakaian antariksa yang ada. ”

Pakaian luar angkasa AxEMU akan memberi para astronot kemampuan eksplorasi ruang angkasa yang canggih, sekaligus memberi NASA sistem manusia yang dikembangkan secara komersial yang diperlukan untuk mencapai, hidup, dan bekerja di dalam dan di sekitar Bulan. Memperluas desain pakaian antariksa Exterior Mobility Unit (xEMU) NASA, pakaian antariksa Axiom Space diciptakan untuk meningkatkan fleksibilitas, perlindungan yang lebih baik untuk menahan lingkungan yang keras dan alat khusus untuk eksplorasi dan peluang ilmiah. Melalui teknologi dan desain canggih, pakaian antariksa ini akan memungkinkan eksplorasi permukaan bulan yang lebih luas dibandingkan sebelumnya, kata Axion dalam sebuah pernyataan.

Pengembangan pakaian antariksa generasi berikutnya ini mewakili sebuah langkah penting dalam evolusi eksplorasi ruang angkasa dan memungkinkan pemahaman yang lebih mendalam tentang Bulan, tata surya, dan seterusnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber: https://bola.okezone.com/read/2023/10/05/51/2895134/sejarah-fifa-resmi-umumkan-piala-dunia-2030-digelar-di-3-benua-dan-6-negara  

Dengerin UNISI 104.5 FM di manapun, via www.UnisiFM.com.

Follow sosmed @UnisiFM.

Hubungi kami
WA 0817-234-1045.
Tlp 0274 540258.

Radio terbaik Jogja. Radio yang paling hit di Jogja. Radio Favorit Jogja. Radio nomor satu di Jogja. Radio anak muda di Jogja. Radio top 40 Jogja.

Written by: Admin

Rate it

Previous post

News

Kemarau Terik Suhu Panas Ekstrim Akan Jatuh Pada Bulan Oktober

Puncak musim panas dan kemarau di Indonesia dengan suhu sangat panas diperkirakan akan mencapai puncaknya pada Oktober 2023, kata Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN). Eddy Hermawan, pakar peneliti senior Pusat Penelitian Atmosfer dan Iklim BRIN, mengatakan meski kondisi musim kemarau normal terjadi pada Juni hingga Agustus, namun akibat pengaruh El Nino dan Indian Dipole Degree of Ocean (IOD), berpindah-pindah tempat. Oktober “Sekarang El Nino positif dan IOD juga positif, […]

todayOctober 5, 2023 4

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0%